Rocky Keluar dari Astro, Begini Reaksi Cha Eun Woo

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:29 WIB
Rocky keluar dari Astro. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)
Rocky keluar dari Astro. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.com -- Dunia KPop kini sedang gempar. Berita dari grup KPop idol Astro mengejutkan penggemar segalaksi.

Grup Astro sedang mendung lantaran satu anggotanya memutuskan keluar. Astro yang beranggotakan 6 orang, MJ, Jinjin, Cha Eun Woo, Moon Bin, Rocky, Yoon Sanha harus merelakan perginya satu member, yaitu Rocky.

Astro, grup KPop idol yang terkenal dengan kedekatannya dan kesolidannya antarmember harus mengumumkan kesepakatan Rocky hengkang dari grup dan agensi.

Baca Juga: Rocky Hengkang dari ASTRO dan Agensi Fantagio, Ternyata Alasannya...

Astro akan melanjutkan aktivitas grup beranggotakan 5 orang, unit, ataupun aktivitas solo untuk sementara, dikutip dari pengumuman resmi Agensi Fantagio di Fancafe pada Selasa, 28 Februari 2023.

Aroha, nama penggemar untuk Astro, ramai mengutarakan kekecewaan, kesedihan, hingga rasa tidak percaya di media sosial IG, Twitter, Fancafe, hingga Whatsapp.

Begitu juga dengan reaksi para member Astro yang bisa dipastikan sudah mengetahui rencana Rocky Astro untuk keluar dari grup.

Cha Eun Woo salah satunya, yang menyampaikan, "Kontrak adalah hal yang sensitif, jadi kami membicarakannya bersama agensi secara individu. Tapi tidak peduli apapun pilihan kami, kami (member Astro) akan terus bertemu satu sama lain untuk sisa hidup kami".

Saat wawancara bersama TVing untuk drama terbarunya Island. Cha Eun Woo, member yang terkenal dengan ketampanannya itu akan tetap menerima Rocky dan merangkul Rocky apapun pilihan Rocky.

Cha Eun Woo sebagai visual dr grup KPop idol Astro pun mengajak para member untuk photoshoot brand perhiasan mewah dari Perancis, Chaumet.

Semua member Astro, kecuali MJ sedang wamil, terlihat berfoto bersama termasuk Rocky. Padahal, ada kemungkinan bahwa Rocky sudah berdiskusi dengan agensi untuk berhenti sebelumnya.

Tetapi, Cha Eun Woo sebagai muse brand Chaumet dengan tulus mengikutsertakan Rocky dalam sesi foto. Begitu tulusnya Cha Eun Woo. Aroha sangat menyayangkan keputusan Rocky untuk tidak bersama-sama lagi dengan Astro.

Berbeda dengan Cha Eun Woo, aktor sekaligus idol ini menyampaikan, "Perbarui kontrakku dengan Fantagio, Aku ingin melakukannya bersama member Astro".

"Aku masih ingin bersama member yang sudah bersamaku sejak aku masih trainee".

Halaman:

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rocky Keluar dari Astro, Begini Reaksi Cha Eun Woo

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:29 WIB
X