• Rabu, 1 Desember 2021

Dipermalukan Usai Foto KDRT Beredar, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dan Sering Tak Pulang

- Selasa, 28 September 2021 | 17:56 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram @dhenafrizzy.)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram @dhenafrizzy.)

SEWAKTU.com, DHENA Devanka tak menyangka pihak suaminya Jonathan Frizzy menyebarkan foto-foto kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT ke media sosial.

Dhena menyebut apa yang dilakukan Ijonk-sapaan Jonathan Frizzy, adalah kado pahit pada ulang tahunnya.

"Oke kalau caranya begitu, selama ini saya tutupi loh, Makasih buat kado ulang tahunnya ya papabear kesayangan. Kamu sungguh suami yang hebat, dan luar biasa! Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya," tulisnya di akun Instagram-nya, @dhenafrizzy, Selasa, 28 September 2021.

Dhena mengatakan publik seharusnya tidak perlu publik mengetahui apa yang terjadi rumah tangga mereka. Bukan hanya soal KDRT yang dituduhkan padanya, juga apa yang dialami Dhena, diantaranya dugaan diselingkuhi Ijonk.

Baca Juga: Sang Paman Bocorkan Bukti Rekaman CCTV Detik-detik Jonathan Frizzy Diduga Alami Kekerasan dari Dhena Devanka

Diapun memastikan akan terus menggugat cerai Ijonk karena peristiwa ini, agar bisa bahagia dengan pihak ketiga, yang tak disebutkannya siapa.

"Aku nyerah. Itu sebabnya, aku enggak bisa hidup bersama denganmu. Karena tak ada kebahagiaan, kecuali kesedihan dan sekarang mempermalukanku hanya demi pembelaanmu," sebutnya.

"Gila sih jahat banget, seriusan jahat. Baru tahu ada tipe orang asli enggak ada emphaty-nya," lanjutnya.

Dhena mengatakan dirinya dan Ijonk telah lama sulit berkomunikasi. Bahkan, demi tetap berhubungan baik, Dhena sampai mengirimkan email agar sang suami mau bicara dengannya.

"Susahnya komunikasi diantara kita, terkadang aku kirim email, entah dibaca atau enggak sih. Karena tiap pergi terus dari rumah berhari-hari tanpa kabar," tandasnya.

Kemudian, Dhena mengurai kejadian sebenarnya soal KDRT yang terblow ke media itu. Tepatnya, pada Bulai Mei 2021, saat membahas soal kehadiran orang ketiga dari pihak Ijonk, diduga Ririn Dwi Ariyanti.

"Kita cekcok parah karena membahas ke blow up-nya kedekatan mereka berdua. Makanya dia senewen dan ngamuk sama saya sampailah KDRT itu terjadi," ungkapnya.



Setelah cekcok itu, Dhena mengatakan Ijonk pergi dari rumah sampai belasan hari.

"Setelah itu dia pergi ninggalin rumah sampai 14 hari. Jadi pliss jangan kalian suruh saya rujuk lagi, kondisi sudah tidak kondusif untuk dipertahankan lagi. Aku enggak mau dipermainkan dan dibodohi terus menerus," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, Dhena mengutarakan Ijonk sering tak pulang ke rumah sejak 2019.

"Wah, sering banget guys, kadang tiga hari atau seminggu sudah enggak kehitung lagi sejak 2019-2020-2021. Itu ya semau dia aja enggak pulang, terus begitu mau pulang, saya enggak boleh bahas apapun. Not even mention the name, ya harus act like nothing happened aja, baik-baik depan anak," bebernya.

Dhena mengatakan sakit hati, karena dia mengurus anak, sementara Ijonk tak peduli.

"Dia mah enak aja kayak bujangan, sakit hati enggak? Ya sakit banget. Sudah berpaling terus enggak dianggap jadi istrinya lagi, tuh gimana ya. Ditelepon engak, diperhatiin juga enggak, asem guys pokoknya," ungkapnya.

Dhena Devanka mempersilahkan netizen berpikir apapun tentang, usai beredarnya foto-foto dari rekaman CCTV saat dirinya tampak menganiaya Jonathan Frizzy.

"Silahkan anda beropini tapi yang bijak. Karena saya di sini mempertahankan hak dan juga harga diri saya sebagai seorang istri yang selama ini diperlakukan tidak adil oleh suaminya sendiri. Dan juga dihina tiada henti sampai detik kami ingin berpisah pun masih terus begini, ya Tuhanku cobaan banget hidup ini," pungkasnya. ***

Editor: Nina Rialita

Tags

Terkini

4 Idol Kpop Pria yang Mengidap Penyakit Serius

Selasa, 30 November 2021 | 13:56 WIB
X