• Rabu, 1 Desember 2021

Nikita Mirzani Sentil Para Artis Centang Biru Teman Baim Wong : Kalian Pada Munafik!

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:35 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram.)
Nikita Mirzani. (Instagram.)

SEWAKTU.com, NIKITA Mirzani terus menyinggung Baim Wong di tengah kasus Kakek Suhud yang membuat suami Paula Verhoeven itu dihujat satu Indonesia.

Dia mengingatkan Baim apa yang diterimanya saat ini adalah balasan kala Nikita dihujat ketika membela satu karyawannya, yang sempat bekerja dengan Baim dan dituduh mencuri.

"Hai Baim bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gua rasakan saat membela Iam, yang dia sudah keluar dari tempat lu baik-baik. Tapi lu bikin konten seolah-olah dia maling," ujarnya dengan nada tinggi di Intagram Story-nya, Selasa malam, 12 Oktober.

"Padahal yang maling pembantu lo. Maling beras lagi, dibikin konten lagi. Sekarang kena ketulah (baca : sengsara)  kan lu," sambungnya.

Baca Juga: Krisjiana Sebut Kehamilan Siti Badriah Bungkam Omongan Buruk yang Selama Ini Mereka Terima

Nikita mengatakan Baim sedang menerima karma atas apa yang dilakukannnya pada masa lalu. Juga balasan usai mempermalukan Kakek Suhud.

"Itu namanya karma, mendingan kalau gua bacot enggak bisa dijaga. Tapi gua enggak pernah kurang ajar sama orang yang sudah tua. Akhlak lu diperbakki, katanya ngerti sama agama. Pencitraan mulu sih hidupnya," jelasnya.

Di sisi lain, Nikita menyindir teman-teman artis yang dulu ikut menyemangati Baim saat berseteru dengan Nikita.

Baca Juga: Inul Daratista Ingatkan Pentingnya Mengais Rezeki Tanpa Harus Merugikan Orang Lain

Dia mempertanyakan mengapa para artis teman Baim itu tidak ada komen apapun saat ini ke Baim.

"Mana tuh teman-teman artis yang centang  biru teman-temannya dia, yang waktu gua dihujat, padaha gua menbela kebenaran. Gua bela tim gua yang enggak salah apa-apa, kok kalian enggak nyabar-nyabarin (Baim) lagi. Kalian kemana, ini orang tua loh yang digituin," tanasnya.

Nikita mengingatkan seharusnya para artis itu bersikap adil, kalau Baim salah yang disalahkan bukan dibenarkan.

"Kalina kan ngerti agama semua. Kok kalian diam aja, kok kalian enggak komen di feed-nya. Ngomong dong, harus balance, harus fair. Teman-teman artis centang biru, waktu si Baim bermasalah sama gua pada nyabar-nyabarin. Kalian pada munafik tau enggak! Jangan munafik!," teriaknya.

Baca Juga: Akui Salah Terhadap Kakek Suhud dan Minta Maaf ke Publik, Baim Wong : Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Nikita menegaskan bersyukur sehari-harinya dirinya berteman dengan sedikit orang yang menurutnya apa adanya.

"Makanya gue lebih senang teman gua sendikit, tapi enggak ada munafik, orangnya fair. Yang salah disalahkan yang benar ya dibenarkan. Mana lu semua, najis gue berteman sama lu semua," pungkas ibu tigda anak ini. ***

Editor: Nina Rialita

Tags

Terkini

4 Idol Kpop Pria yang Mengidap Penyakit Serius

Selasa, 30 November 2021 | 13:56 WIB
X