• Minggu, 22 Mei 2022

Dihujat Bertahun-tahun Tak Tumbang, Ayu Ting Ting : Kalau Allah Belum Mengijinkan, Enggak Akan Bisa

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:38 WIB
Ayu Ting Ting di Podcast Denny Sumargo.
Ayu Ting Ting di Podcast Denny Sumargo.

SEWAKTU.com, PEDANGDUT Ayu Ting Ting salah satu artis dengan banyak haters, yang menghujatnya selama bertahun-tahun. Namun, pelantun Sambalado itu berhasil tetap berdiri dan berkarir.

Bagi Ayu, kekuatan mentalnya sejauh ini karena keyakinan bahwa Allah yang punya kuasa terhadap hidupnya bukan orang lain.

"Kalau gue gini, kalau Allah belum mengijinkan, mau itu manusia ngebolak balikin gue kayak gimana, mau menghancurin gua, hidup gua. Gua percaya sama Allah, enggak akan bisa (terwujud)," ujarnya di Podcast Denny Sumargo, yang tayang Sabtu, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Tangis Ayu Ting Ting Tumpah saat Melantukan Lagu 'Aku Rapopo' Milik Julia Perez

Hujatan netizen, lanjut penyanyi 29 tahun itu, baginya taklah lebih parah dibanding penderitaan saat dirinya bercerai di usai 21 tahun. Dimana, dia sedang mengandung putrinya Bilqis. Dan, pernikahannya dengan Enji Baskoro berakhir berantakan.

"Gua itu sudah dari dulu cerai umur 21, masih muda banget. Di usia itu, lu bayangin (gua) sudah jadi single parent, sudah ngerasain sesakit-sakitnya gitu, gua bisa ngelewatin. Apalagi kasarnya, yang cuma omongan kanan kiri," ungkapnya.

Baca Juga: Akui Gimmick Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad : Dibikin Seru Aja Sekalian

Meski tak bisa dipungkirinya, sebagai manusia terkadang kejamnya hujatan netizen menyesakkan dadanya.

"Walaupun manusiawi, kadang gua capek, Ya Allah gua mesti gimana, kayaknya gua dilihat orang selalu salah. Padahal gua enggak ngapa-ngapain, lu enggak tahu diri gua gimana di belakang sama keluarga gua," jelasnya.

Baca Juga: Bikin Haru! Janji Vincent Verhaag Menjadi Ayah Super untuk El Barack Putra Jessica Iskandar

"Gua ini nyari duit loh buat anak dan keluarga gua. Tapi lu seenaknya menghina, menghujat, ngefitnah dan lain-lain," sambungnya.

Bercerai itulah menurut Ayu sebagai titik terendah dalam hidupnya. Karena, layaknya orang yang sedang hamil pada saat itu, dia ingin dimanja dan disayang suami, namun yang tak didapatkannya.

Baca Juga: Kisah Andien berada dalam Toxic Relationship, Digebukin dalam Mobil, Dicakar, Disilet hingga Nyaris Bunuh Diri

"Gua harus pisah dan gua mikir, aduh gimana ya. Aduh gua mau pisah gimana, kalau pisah gimana anak gua. Tapi kalau enggak, gua enggak pengen nyakitin anak gua. Gua enggak pengen dia merasakan sakit yang gua rasakan. Karena mungkin gua merasa pasangan (Enji) ini bukan yang baik buat gua," tuturnya. ***

Editor: Nina Rialita

Tags

Terkini

X