• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Horor Choose or Die, Film Horor yang Viral di Netflix

- Minggu, 31 Juli 2022 | 23:54 WIB
Sinopsis Film Horor Choose or Die, Film Horor yang Viral di Netflix. (Foto/Youtube:  IGN.)
Sinopsis Film Horor Choose or Die, Film Horor yang Viral di Netflix. (Foto/Youtube: IGN.)

SEWAKTU.COM - Berikut sinopsis film horor Choose or Die yang sedang tayang di Netflix ini menjadi film terbaru yang ramai jadi perbincangan. Genre film ini termasuk ke dalam Thriller dan horor siap tarik perhatian untuk Anda para penggemarnya.

Kali ini Netflix kembali hadirkan tajuk film horor yang tampaknya langsung menarik. Penayangannya perdana untuk Tanah Air sejak tanggal 15 April 2022 dan berhasil menarik perhatian sampai saat ini. Bagaimana ya sinopsis film horor Choose or Die?

Indonesia masuk dalam urutan terakhir dalam penayangannya. Pasalnya film ini sudah tayang sejak bulan Juli 2021 dan hampir terlambat satu tahun. Banyak orang yang ikut menantikan tajuk horor kali ini. Pasalnya mereka melakukan distribusi pada film luar seperti ini, menunggu keviralan dari penggemar Tanah Air. Simak sinopsis film horor Choose or Die!

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Indoneisa Perempuan Tanah Jahanam, Seru dan Menegangkan

Sinopsis Choose or Die di Netflix Viral

Film ini mengisahkan adanya permainan atau video game tahun 80-an yang harus dimainkan orang yang terlibat, untuk bisa mendapatkan keselamatan nyawa.

Kisah dalam film ini melibatkan dua orang yang harus selesaikan level dan bisa terlepas darinya. Masuk dalam genre thriller horror tentu akan membuat ketegangan. Suasana yang tercipta dalam film ini berhasil membuat orang yang menyaksikannya ikut tegang.

Tidak heran jika akhirnya film ini memiliki penonton yang makin hari banyak memperbincangkan.

Ketika terlibat dalam permainan ini, akan mendapatkan tangan dan pertanyaan yang harus mereka putuskan. Apabila sampai salah dalam memilih, tidak jarang nyawa yang harus melayang begitu saja.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X