• Senin, 5 Desember 2022

Inayma Ngaku Diajak Bunuh Diri Bareng, Chandra Liow: Semua Tuduhan Itu Tidak Benar

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:18 WIB
Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng. Foto/Chandra Liow. (Foto/Chandra Liow.)
Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng. Foto/Chandra Liow. (Foto/Chandra Liow.)

SEWAKTU.com -- Chandra Liow akan mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng mantan kekasih yang disebutkan dalam posting viral Inayma di Twitter.

Nama Inayma menjadi populer di Twitter karena postingan yang dibuatnya pada 30 September 2022. Gamer cantik itu Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng oleh beberapa orang terdekatnya, termasuk mantannya.

Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng dengan menyebut seorang pembawa acara YouTube yang memintanya mati saat menabrak mobil yang mereka tumpangi. Tokoh tersebut diduga kuat adalah Chandra Liow, mantan kekasih Inayma.

Menanggapi rumor tentang Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng, Chandra Liow membenarkan bahwa semua tuduhan tersebut tidak benar. YouTuber berusia 29 tahun itu bersiap untuk konferensi pers.

Baca Juga: Profil Chandra Liow, Sosok Youtuber yang Diduga Ajak Inayma Bunuh Diri

"Saya mendapati rumor yang tersebar di social media Twitter, yang secara tidak bertanggung jawab telah menggiring opini dan mengasosiasikan saya dengan hal 'abuse' dan sebagainya," tulis Chandra Liow di pengumuman yang diposting, Sabtu (1/10/2022) terkait Inayma Ngaku Diajak bunuh diri bareng.

"Dengan ini, saya siap memberikan klarifikasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Saya akan menggelar press conference untuk membuktikan semuanya," lanjutnya.

Chandra Liow akan menggelar konferensi pers pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. Dia akan membuka tentang semua yang dituduhkan Inayma kepadanya.

Baca Juga: Profil Inayma, Mantan Pacar Chandra Liow yang Diajak Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X