• Jumat, 2 Desember 2022

Heboh! Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor, Teman Uya dengan Inisial R

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:48 WIB
Denise Chariesta Ngaku jadi pelakor. Foto/Denise Chariesta. (Foto/Denise Chariesta.)
Denise Chariesta Ngaku jadi pelakor. Foto/Denise Chariesta. (Foto/Denise Chariesta.)

SEWAKTU.com -- Selebriti Denise Chariesta telah membuat pengakuan mengejutkan selama sebulan terakhir. Dia mengungkapkan salah satu fakta paling mengejutkan dalam hidupnya, Denise Chariesta Ngaku jadi pelakor.

Denise Chariesta Ngaku jadi pelakor seorang pria beristri selama 4 tahun. Dia telah berhenti, tobat, dan tak mau lagi jadi pelakor.

Baru-baru ini Denise Chariesta Ngaku jadi pelakor dan membeberkan bahwa pria beristri yang telah berpacaran selama 4 tahun ini adalah seorang pengusaha berinisial R. Saya tidak mau menyebut nama lengkapnya, tapi netizen sudah menebak-nebak. Hal itu terungkap di kanal YouTube milik Richard Lee yang tayang dua hari lalu.

Baca Juga: Denise Chariesta Selingkuh dengan Regi Datau Suami Ayu Dewi, Blak-Blakan 4 Tahun Udah Lakuin Ini

Pria itu diperkenalkan di sebuah restoran di Jakarta. Denise Chariesta mengatakan dalam pengakuannya bahwa pria itu adalah teman Uya Kuya. Simak informasi Denise Chariesta Ngaku jadi pelakor berikut ini.

Denise Chariesta mengatakan pria berinisial R ini memiliki tiga orang anak. Istri pengusaha itu adalah salah satu pembawa acara sebuah stasiun televisi swasta.

"Bukan Uya dong, tapi temannya Uya. Istrinya artis, host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga," ungkap Denise Chariesta dilihat detikcom, Jumat (30/9/2022).

"Nggak lama kita WhatsApp, makan. Hari ketiga, asisten gue bilang itu lakinya si ini. Dikasih tahu Instagramnya, ternyata (istrinya) host," sambung Denise.

Setelah bertemu, pada awalnya Denise sudah menjadi aktris. Namun seiring berjalannya waktu, dia akhirnya menerima pria yang sudah menikah ini sebagai kekasihnya, yang membuatnya jatuh cinta dan merasa nyaman berada di dekatnya.

Halaman:

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X