• Jumat, 2 Desember 2022

Disebut Bawa Sial Saat Piala Dunia 2022, Rafathar Jadi Trending Topic di Twitter

- Jumat, 25 November 2022 | 16:33 WIB
Rafathar disebut bawa sial saat Piala Dunia 2022. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)
Rafathar disebut bawa sial saat Piala Dunia 2022. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.com -- Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mendadak jadi trending di Twitter.

Usut punya usut, Rafathar dibully dan membawa sial saat Piala Dunia 2022. Dia disalahkan atas kekalahan Jerman dari Jepang di Qatar karena jersey yang dia kenakan.

"Rafathar trending, terus gue baca bbrp tweet dan ada yg ngatain nih anak pembawa sial/apes krn masalah bola trs dihubung-hubungkan dgn jersey yg dipake. Entah itu bercanda atau gimana tapi itu nggak lucu. Dia cuman anak yg lagi seneng dgn bola," ujar netizen.

Baca Juga: Jauh-jauh Terbang ke Qatar Buat Nonton Piala Dunia 2022, Begini Momen Rafathar Sedih Usai Argentina Kalah

"Bisa bisanya org² tega nuduh dia anak pembawa sial,patokannya bukaan dirafathar woii, patokan menang kalah dri tim pemain bolanya. Bener bener ya lu pada nuduh anak sepolos ini, yg ga tau apa apa, sakit jiwa lu pada ya anj emang jangan bully berkedok bercanda," kata netizen lainnya.

Sejauh ini, tweet yang diduga menyebut Rafathar bawa sial telah menghilang. Namun, masih ada cuitan yang menyarankan untuk tidak mendukung timnas yang jerseynya dipakai Rafathar tersebut.

Baca Juga: Terharu Rafathar Bilang Begini Saat Menang Tenis, Raffi Ahmad : Dia Bilang 'Aa Bangga Loh Sama Papa'

"Mau dipilih rafathar atau engga kalo kalah mah kalah aja kali mba ???????? buat yg ngatain segituny, sial ke rafathar dasar team kalian aja goblok wkwk terlalu angkuh kali ya ngeliat team lawan yg keliatannya ga seberapa taunya bisa ngalahin wkwkwk mampus," ujar netter. Itulah informasi Rafathar disebut bawa sial saat Piala Dunia 2022.***

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X