Dedek Lesti Kejora Bareng Suami Naik Helikopter Kasih Bantuan Korban Gempa Cianjur, Katanya Bangkrut?

- Rabu, 30 November 2022 | 15:48 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora naik helikopter untuk salurkan bantuan gempa Cianjur. Foto/Instagram (Foto/Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora naik helikopter untuk salurkan bantuan gempa Cianjur. Foto/Instagram (Foto/Instagram)

SEWAKTU.com -- Lesty Kejora sampai sekarang masih mendapatkan hujatan setelah kasus KDRT. Bahkan, sampai warganet kepo menyebutkan jika LesLar bangkrut.

Tuduhan itu tersiar usai dirinya tidak diizinkan ada di televisi serta pindah dari rumah mewah kontrakannya. Tetapi, tuduhan tersebut sepertinya tidak terjadi dalam rumah tangga LesLar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini memberikan bantuan mereka kepada korban gempa bumi Cianjur. Tak tanggung-tanggung mereka pergi ke lokasi gempa naik helikopter.

Penyaluran bantuan tersebut diunggah pebisnis mobil mewah Rudy Salim serta ayah Lesty Kejora. Dalam unggahan instastory dari Rudy Salim nampak situasi saat ia bersama Rizky Billar dan Lesty Kejora berada di dalam helikopter.

Baca Juga: Lesti Kejora Janji Bangun Taman Bermain Anak Bagi Korban Cianjur, Rizky Billar Turut Mendampingi

Rudy Salim bercanda dengan Rizky Billar. Lalu unggahan Instagram ayah Lesty Kejora menampilkan potret dirinya bersama anak, menantu, dan Rudy Salim berdiri di depan helikopter.

Diinformasikan Rizky Billar dan Lesty Kejora juga menemukan Bupati Cianjur Herman Suherman. Pasangan artis ini menemui Bupati Cianjur untuk menyalurkan bantuan gempa.

Selain memberikan bantuan, Lesty Kejora bareng dengan rombongan juga menemui langsung para korban gempa yang ada di lokasi pengungsian.

Herman Suherman memberikan ucapan terima kasih khususnya kepada Lesty Kejora. Seperti diketahui apabila penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut merupakan warga asli Cianjur.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X