Beberkan Hubungan Gelap Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah, Kuasa Hukum Rizky Febian : Mereka Sekamar

- Kamis, 1 Desember 2022 | 06:20 WIB
hubungan gelap Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
hubungan gelap Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Fakta baru diungkap keluarga Rizky Febian, Putri Delina, dan Sule dalam sidang Pengadilan Negeri Bandung terhadap Teddy Pardiyana atas dugaan Kasus Penggelapan.

Dalam persidangan, Rizky Febian dan Putri Delina mengungkapkan Teddy Pardiyana tinggal serumah dengan Lina Jubaedah yang masih berstatus istri Sule saat itu.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," ungkap Bahyuni, kuasa hukum Rizky Febian dikutip pada Rabu (30/11).

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Kerap Mengumbar Momen Bucin, Hard Gumay : Tidak Ada Tali Jodoh

Apalagi, pada Maret 2018, Sule mengetahui istrinya, Lina Jubaedah tinggal serumah dengan Teddy Pardiyana.

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerebekan terhadap Teddy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," beber Bahyuni.

Tentu saja, fakta ini seolah membantah pengakuan Teddy Pardiyana yang tak memiliki hubungan khusus dengan Lina Jubaedah. Pasalnya, Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana langsung menikah setelah bercerai dengan Sule.

Baca Juga: Aksi Mahalini Cium Ketek Rizky Febian Disorot, Hubungan Anak Sule Jadi Cibiran

"Setelah Lina bercerai dengan Kang Sule pada September 2018, kemudian pada Januari 2019 Lina menikah dengan Teddy Pardiyana," pungkasnya. Itulah informasi hubungan gelap Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah.***

Halaman:

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X