Diduga Ikut-ikutan Tanggapi Kasus Arawinda Kirana, Jefri Nichol : Najis

- Kamis, 1 Desember 2022 | 06:38 WIB
Jefri Nichol tanggapi kasus Arawinda Kirana. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)
Jefri Nichol tanggapi kasus Arawinda Kirana. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.com -- Jefri Nichol mencuitkan tweet yang tampaknya merujuk pada kasus rekan satu agensinya, Arawinda Kirana.

Meski belum ada nama yang disebutkan, reaksinya luar biasa karena cuitan Jefri Nichol diduga mengomentari kasus Arawinda Kirana yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam keluarga Amanda Zahra dan mantan suaminya, Guiddo Ilyasa.

Baca Juga: Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Kelewat Mesra, Valerie Thomas: Get Married

Menurut bintang film "Sri Asih" itu, Arawinda Kirana dan Amanda Zahra saling diadu domba. Jefri Nichol sebenarnya mengaku sudah muak dengan orang yang masih bersembunyi.

"Nih dua perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis Jefri Nichol di akun Twitter-nya, Rabu (30/11).

Sayangnya, komentar Jefri Nichol ditanggapi dengan sinis oleh netizen. Meski dalam cuitannya, Jefri Nichol tidak menyampaikan pembelaannya ke salah satu pihak.

Namun, netizen masih percaya bahwa Jefri Nichol dan agensinya masih membela Arawinda Kirana yang diduga bersalah, apa pun pembelaan yang mereka berikan.

"Sehari sebelum agensi nya dia bikin press release, dia udah bilang kesalahan ada di 2 pihak, tapi ya agensi lu aja yang bikin parah dan terkesan di adu domba.. press release agensi sama ara juga gak nyambung bang. Ara bilang rumor gak bener, tapi agensi membenarkan," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Jefri Nichol Soal Diteror Geng Ferdy Sambo, Nichol: Kalo Gue Mati Yaudah

Halaman:

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X