Pinkan Mambo Bilang Pendidikan Gak Penting ke Anaknya, Netizen: ODGJ Diwawancara

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:09 WIB
Pinkan Mambo (Instagram@pinkan_mambo)
Pinkan Mambo (Instagram@pinkan_mambo)

SEWAKTU.com -- Pinkan Mambo buat heboh dengan ucapan kontroversialnya. Sekarang perihal pilihan mengorbitkan Michelle jadi penyanyi, di saat sang putri masih sibuk sekolah.

"Ini kebetulan lagi viral kemarin. Terus akhirnya ya udah kita orbitin aja," terang Pinkan Mambo dalam sebuah acara yang videonya diungga ulang akun @lambegosiip, Rabu 30 November 2022.

Pinkan Mambo mengatakan jika putrinya itu lebih baik mencari uang ketimbang melanjutkan sekolah. Bagi mantan personel duo Ratu ini, sekolah bukanlah hal penting untuk sekarang.

"Biar Michelle kan, hari ini mah nggak butuh sekolah. Maksudnya tetap sekolah, tapi yang penting tuh menurut aku cari duit gitu," terangnya.

Baca Juga: Dinilai Kerap Menggiring Opini Negatif dan Tak Bermanfaat, Boikot Pinkan Mambo Mulai Muncul

Bukan tanpa alasan, Pinkan Mambo ingin mengorbitkan anaknya agar memiliki banyak uang dan lebih percaya diri di depan publik.

Pandangan Pinkan Mambo mengenai sekolah ini menuai pro dan kontra. Ruben Onsu sebagai host menganggap bahwa sekolah masih hal terpenting bagi anak-anak seumuran Michelle.

"Bukannya pendidikan itu untuk anak seusia gini masih penting. Tapi, Pinkan pengen Michelle lebih bisa produktif," ujar Ruben Onsu.

Begitu pula dengan warganet yang mempertanyakan kekayaan Pinkan Mambo, karena seharusnya sudah tak lagi meminta anaknya bekerja.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X