Grup Band Panic! At The Disco Bubar, Brendon Urie Ungkap Alasannya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:07 WIB
Grup Band Panic! At The Disco Bubar, Brendon Urie Ungkap Alasannya.
Grup Band Panic! At The Disco Bubar, Brendon Urie Ungkap Alasannya.

SEWAKTU.com – Kabar kurang baik datang dari Grup band rock asal Summerlin, Las Vegas bernama Panic! At the Disco yang dikabarkan akan bubar.

Kabar bubarnya Grup band Panic! At the Disco diumumkan langsung oleh sang vokalis Brendon Urie di laman Instagram @panicatthedisco pada Selasa, 24 Januari 2023.

Pada unggahannya itu, Brendon Urie menyebutkan alasan dibubarkannya Grup band rock Panic! At the Disco.

Brendon menjelaskan bahwa ia sebentar lagi akan menjadi seorang ayah, dan tentunya ia akan berfokus pada keluarga.

“Sarah dan saya akan segera miliki bayi! Prospek menjadi seorang ayah dan menyaksikan istri saya menjadi seorang ibu adalah hal yang merendahkan hati dan mengasyikkan. Saya menantikan petualangan selanjutnya ini,” tulis Brendon.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Sukses Borong Rekor Baru dari Guinness World Record

“Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menaruh fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan itu Panik itu! At The Disco tidak akan ada lagi,” tambahnya.

Tak lupa Brendon juga mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya yang telah hadir dan mendukung perjalanan Panic! At the Disco selama bertahun-tahun.

“Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya telah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya hal itu bagi kami,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Mahmud Amsori

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X