• Sabtu, 2 Juli 2022

Ilmu Santet Jawa, Paling Sakti Namun bisa Dicegah? Simak Penjelasannya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:03 WIB
Illustrasi Ilmu santet Jawa. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Ilmu santet Jawa. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Salah satu akar masalah orang mengirim ilmu santet Jawa adalah sakit hati, menyebabkan orang membalasnya dengan dendam kesumat yang sangat dalam. Cara membalsnyapun sangat bermacam-macam dari yang secara nyata sampai yang secara halus.

Terkat cara halus yaitu dengan menggunakan ilmu santet Jawa. Ada juga yang berbentuk hewan seperti kelabang, ulat belatung, cacing dan lain sebagainya. Bagi yang terkena santet pasti sangat sakit rasanya, ada yang tidak bisa bangun dua tahun, ada yang gila, ada yang hilang kesadaran atau kerasukan, ada yang sakit tapi tidak bisa di obati oleh dokter.

Sangat tidak menganjurkan untuk membalasnya. Itu tidak baik. Ada baiknya anda fokus untuk membuat diri terhindar dari pengaruh ilmu santet Jawa. Kebanyakan orang ingin membalasnya dengan mendatangi dukun santet.

Baca Juga: Ilmu Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi, Tanpa Pantangan! Simak Ulasannya

Ini cukup rumit jika kita tidak tahu cara menanganinya. Dan ini akan membuat pelanggan yang ingin berkunjung menjauh. Memelihara hewan adalah salah satu cara mencegahnya. Insting hewan tertentu sangat tajam dengan perubahan suasana disekitarnya. Atau belum bisa kita rasakan apa itu. Ini bisa membantu anda dalam menangkal santet.

Sebenarnya kucing bukan sasaran santet tapi beberapa mahluk gaib tidak suka dengan kucing. Tandanya ketika kucing tiba tiba gelisah di tengah malam perhatikan kenapa ia mengalami ketakutan perhatikan kemana arah dia menatap.

Naluri kucing sangat tajam mendeteksi sesuatu yang ganjil disekitarnya. Beberapa mahluk gaib bisa saja membuat kucing jadi mati. Perhatikan jika kucing yang kamu pelihara tiba tiba sakit atau mati mendadak.

Baca Juga: Ilmu Pelet Jaran Goyang Ampuh Penakhluk Wanita, Siapa Cepat Dia Dapat

Energi dalam tubuh kucing bentrok dengan energi negatif santet. Saya sendiri suka memelihara kucing terutama kucing hitam dan berekor panjang. Selain itu dengan memelihara kucing membuat kita fokus dan merasa ada teman dan ini mampu meningkatkan energi positif dalam diri kita.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X