• Senin, 5 Desember 2022

Objek Wisata Malam Daerah Samarinda, Keindahan Malamnya yang Sungguh Bagus

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:04 WIB
Objek Wisata Malam Daerah Samarinda, Keindahan Malamnya yang Sungguh Bagus (Foto/Pinterest.)
Objek Wisata Malam Daerah Samarinda, Keindahan Malamnya yang Sungguh Bagus (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Samarinda juga memiliki tempat objek wisata malam daerah Samarinda yang bisa dinikmati wisatawan pada malam hari.

Penduduk lokal dan wisatawan yang memiliki hobi objek wisata malam daerah Samarinda tidak perlu khawatir akan kesepian.

Diskusikan lebih lanjut tentang tempat objek wisata malam daerah Samarinda. Di bawah ini adalah daftar 7 tempat wisata malam populer di Samarinda yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Tempat Wisata Pantai Gratis Terdekat dari Bekasi, Hayuk Kemarih Warga Bekasi!

1. Tepian Mahakam

Tepian Mahakam merupakan tempat wisata malam populer di Samarinda, karena tempat ini merupakan tempat nongkrong para anak muda di sana.

Keramaian itulah yang pada akhirnya menarik banyak wisatawan untuk juga mampir ke Tepian Mahakam yang memesona berkat pemandangan Sungai Mahakam yang selalu indah walaupun di malam hari.

Pada malam hari tepian Mahakam menghadirkan lanskap pemandangan seolah berada di luar negeri. Lampu-lampu pada kapal yang hilir mudik sangat cantik ketika disaksikan secara langsung pada malam hari di sini.

Terlebih Tepian Mahakam merupakan tempat wisata yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar tiket masuk. Namun, anda patut mengingatnya jika berkunjung ke sini, pastikan sampah yang anda miliki jangan dibuang sembarangan.


2. Teluk Lerong Garden

Tempat wisata malam populer di Samarinda berikutnya berada tidak terlalu jauh dari Tepian Mahakam. Tempat ini memiliki ciri khas adanya pohon beringin ratusan tahun yang berdiri kokoh hingga kini.

Halaman:

Editor: Muchamad Rizky Dermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Tips untuk Mengatasi Broken Home, Penasaran?

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:59 WIB
X