• Senin, 5 Desember 2022

8 Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil, Desain Interior Tepat Membuat Kamar Tampak Lebih Luas dan Nyaman

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:49 WIB
Ilustarsi 8 Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil, Desain Interior Tepat Membuat Kamar Tampak Lebih Luas dan Nyaman. (Foto/Pinterest.)
Ilustarsi 8 Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil, Desain Interior Tepat Membuat Kamar Tampak Lebih Luas dan Nyaman. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Ini dia beberapa inspirasi desain kamar tidur kecil. Pembahasan kamar tidur dan ruang istirahat ini memang tak ada habisnya. Banyak desain menarik untuk membuat ruangan nyaman untuk ditinggali.

Meski kamar tidur Anda tergolong sempit, kalian tidak perlu berkecil hati. Dengan menerapkan desain interior yang tepat, ruang sempit pun bisa dibuat menarik dan luas. Lantas, apa saja inspirasi desain kamar tidur kecil?

Saat ini sudah banyak dekorasi detail modern yang bisa membuat kamar tidur Anda lebih menarik. Simak selengkapnya tentang inspirasi desain kamar tidur kecil di bawah ini.

Baca Juga: Inspirasi Kamar Tidur Modern, Kamar Tidur Elegan yang Bikin Istirahat Makin Nyaman!

8. Penggunaan Perabot Multifungsi

Membuat kamar tidur tipe kecil atau cenderung sempit memang memerlukan kecerdikan di dalamnya. Pins harus pintar menatanya agar ruang nyaman untuk ditempati. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan desain kamar tidur dengan perabot multifungsi di dalamnya.

Kamu bisa membuat rangka tempat tidur yang bisa digunakan menjadi lemari penyimpanan, ataupun meja lipat kerja yang dapat dilipat saat tidak dipakai. Hal ini akan membuat ruang istirahat berlebih dalam ruang.

7. Penggunaan Rona Warna Cerah Pada Ruang

Untuk pemilihan warna cat dinding dalam kamar tidur 2×2, Pins bisa menggunakan warna-warna yang cerah. Warna cat agar ruangan terlihat terang bisa kamu pilih sesuai dengan warna favorit yang kamu sukai.

Rona warna tersebut membuat ruang semakin nyaman dan tentunya kamu akan betah berlama-lama di dalam. Putih, coklat muda, kuning menjadi deretan pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih sebagai ide cat dasar ruang.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Tips untuk Mengatasi Broken Home, Penasaran?

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:59 WIB
X