• Senin, 5 Desember 2022

8 Ide Kamar Kost Kasur Lantai, Boost Mood Kalian Saat di Kamar Kost Dengan Ide-ide Ini!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:16 WIB
Ilustrasi 8 Ide Kamar Kost Kasur Lantai, Boost Mood Kalian Saat di Kamar Kost Dengan Ide-ide Ini! (Foto/Pinterest.)
Ilustrasi 8 Ide Kamar Kost Kasur Lantai, Boost Mood Kalian Saat di Kamar Kost Dengan Ide-ide Ini! (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Berikut ini sederet ide kamar kost kasur lantai. Selain terlihat keren saat masuk media sosial, memiliki kamar asrama yang estetis juga bisa membuat kamu semakin betah di dalam kamar.

Rumah kost yang sederhana namun estetis dapat mengangkat mood Anda dan membuat Anda lebih produktif dengan tugas kuliah atau bekerja selama WFH atau bekerja dari rumah. Lalu, apa saja ide kamar kost kasur lantai ini?

Meski bukan bangunan pribadi, melainkan hanya tempat tinggal sementara, kost-kostan juga perlu direnovasi agar suasana kamar lebih nyaman. Ingin tahu ide kamar kost kasur lantai? Yuk, simak idenya berikut ini.

Baca Juga: Ide Kamar Kost Sederhana, Desain Kamar Kost Harus Diperhatikan Agar Selalu Nyaman

8. Panel Kayu

Salah satu benda yang bisa bikin kamarmu nampak aesthetic adalah panel kayu. Panel kayu cocok terutama untuk kamu yang pakai kasur lantai. Beberapa orang mungkin tidak menginginkan kamar kos dengan kasur lantai, tapi jika kamu bisa mendekornya dengan baik, kasur lantai justru akan membuat kamarmu jadi indah dan tampak minimalis.

Kamu bisa pakai panel kayu sebagai alas sebelum meletakkan kasurmu di lantai. Selain menambah sentuhan minimalis dan aesthetic pada kamar, benda ini tentu juga memiliki fungsi. Meletakkan kasur langsung di lantai dapat membuatmu sakit.

Hal ini dikarenakan suhu udara lantai yang dingin langsung bersentuhan dengan kasur, dan ketika kamu berbaring di atasnya, kamu akan relatif lebih mudah terserang penyakit, apalagi jika kamu sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang terbaik. Salah satu organ yang bisa terserang jika hal ini berlangsung lama adalah paru-paru.

Jika kasur di kamar kosmu menggunakan kasur lantai, alas kayu bisa jadi pilihan menarik buatmu.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Tips untuk Mengatasi Broken Home, Penasaran?

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:59 WIB
X