• Jumat, 2 Desember 2022

Jasa Sewa Pacar Kian Menjamur, Tarif Mulai Ratusan Ribu Hingga Jutaan

- Kamis, 24 November 2022 | 22:45 WIB
Ilustrasi Jasa Sewa Pacar Kian Menjamur, Tarif Mulai Ratusan Ribu Hingga Jutaan. (Foto/Pinterest.)
Ilustrasi Jasa Sewa Pacar Kian Menjamur, Tarif Mulai Ratusan Ribu Hingga Jutaan. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Layanan sewa pacar semakin banyak ditawarkan di media sosial di Indonesia. Akun yang secara terbuka menawarkan layanan teman kencan juga bermunculan.

Ternyata jasa sewa pacar tidak hanya ada di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Daerah lain yang jauh dari ibu kota seperti Surabaya, Siduarjo, Malang, Bandung dan Yogyakarta juga menawarkan layanan ini.

Sebagian besar pemilik bisnis ini menggunakan media sosial untuk mengiklankan jasa persewaan pacar yang mereka tawarkan. Beberapa akun bersifat pribadi dan beberapa akun dikelola.

Baca Juga: Sewa Pacar Jakarta Emang Ada? Berapa Tarifnya dan Apa Saja Layanannya? Bisa VCS Sampai Ini Lho

Beberapa tarif dan layanan yang ditawarkan bersifat publik, namun ada juga yang harus dihubungi melalui pesan pribadi terlebih dahulu. Ada banyak akun persewaan pacar di media sosial dan layanan yang mereka berikan sepertinya beragam.

Ada beberapa paket dengan tarif yang berbeda untuk dipilih. Selain itu, ada juga batasan waktu pacar sewaan bisa menemani klien. Layanan yang ditawarkan oleh jasa sewa pacar ini meliputi kencan online dan offline alias tatap muka.

Untuk layanan online, klien bisa memanfaatkan jasa sewa pacar sebagai teman berbagi cerita, voice call, video call, hingga sleep call. Bahkan bisa juga mendapat kiriman PAP (post a picture) alias foto pacar sewaan layaknya dengan kekasih sebenarnya.

Baca Juga: Harga Sewa Pacar di Jakarta, Bogor, dan Bandung

Sementara untuk layanan offline, klien bisa ditemani oleh pacar sewaan selama beberapa jam untuk melakukan berbagai aktivitas seperti kencan pada umumnya. Mulai dari teman jalan, nonton, ngopi, curhat, bermain game, hingga menemani ke kondangan.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X