Sinopsis 'Hayya: The Power Of Love 2' Kisah Relawan Konflik di Palestina

- Senin, 28 November 2022 | 10:23 WIB
Film Hayya: The Power Of Love 2 (www.kapanlagi.com)
Film Hayya: The Power Of Love 2 (www.kapanlagi.com)

SEWAKTU.com - Film sinopsis Hayya: The Power Of Love 2 kisah Relawan konflik di Palestina dijadwalkan akan tayang pada hari Kamis (19/9/2019) di bioskop Indonesia. Film ini merupakan sekuel kedua dari 212: The Power Of Love.

Masih disutradarai oleh Jastis Arimba, sinopsis film Hayya: The Power Of Love 2 kisah Relawan konflik di Palestina ini dibintangi oleh Fauzi Baadila, Amna Hasanah Sahab, Adnin Abdul Hakim, Ria Ricis, dan aktor lainnya.

Menceritakan seorang jurnalis bernama Rahmat (Fauzi Baadila), yang dihantui rasa bersalah dan dosa di masa lalu. Film sinopsis Hayya: The Power Of Love 2 ini hingga akhirnya ia memutuskan pergi ke Palestina untuk menjadi Relawan konflik di kampung pengungsian.

Baca Juga: Cara Menghadapi Istri Selingkuh Menurut Islam, Cerai Atau Harus Bertahan? Berikut Penjelasannya

Ketika berada di sana, sinopsis Hayya: The Power Of Love 2 ini ia si Relawan bertemu dengan Hayya (Amma Hasanah Sahab), seorang gadis kecil yatim piatu korban konflik di Palestina. Kehadiran Hayya ini pun membawa perubahan dalam kehidupan Rahmat.

Film ini juga dibuat di dua negara, yaitu Indonesia dan Palestina. Hal ini dimaksudkan agar suasana yang akan tayang tampak nyata. Tak hanya itu saja, film ini juga ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki sejarah baik dengan Palestina.

Dikisahkan, sinopsis Hayya: The Power Of Love 2 ini Rahmat (Fauzi Baadilah) yang menjalani profesi sebagai jurnalis memutuskan untuk menjadi Relawan konflik kemanusiaan di Palestina.

Baca Juga: Nama Anak Cowok Islami Ini Punya Arti yang Keren dan Bagus Buat Referensi Kamu

Dia bersama sahabatnya Adhin (Adhin Abdul Hakim) berangkat ke kampung pengungsian di Palestina untuk melihat langsung bagaimana kondisi korban di sana, terutama anak-anak. Di sana Rahmat bertemu dengan Hayya (Amna Shahab), anak korban konflik di Palestina.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X