Sinopsis Akhirat A Love Story, Kisah Perjuangan Cinta Beda Agama

- Senin, 28 November 2022 | 11:24 WIB
Film Akhirat A Love Story (tirto.id)
Film Akhirat A Love Story (tirto.id)

SEWAKTU.com - Film Akhirat A Love Story kisah perjuangan cinta beda agama merupakan film drama Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Jason Iskandar. Film debut dari Jason ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan yang berperan sebagai sepasang kekasih.

Berdurasi 112 menit, film Akhirat A Love Story kisah perjuangan cinta beda agama rilis pada 28 November 2021 di Jogja NETPAC Asian Film Fest (JAFF) dan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 2 Desember 2021.

Film Akhirat A Love Story kisah perjuangan cinta beda agama menyajikan kisah romansa fantasi yang ringan namun mempunyai filosofi mendalam tentang hubungan antara manusia, bukan hanya cinta tapi juga keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Film Umar bin Khattab, Kisah Sahabat Rasulullah SAW

Film Akhirat A Love Story kisah perjuangan cinta beda agama berada di bawah naungan produksi BASE Entertainment bersama Studio Antelope tersebut menceritakan Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang saling jatuh cinta namun terhalang oleh keyakinan yang berbeda.

Pada saat itu diumumkan pula bahwa Adipati Dolken dan Della Dartyan yang akan memerankan film Akhirat A Love Story kisah perjuangan cinta beda agama tersebut.

Film Akhirat A Love Story atas perusahaan produksi PT. Tirta Lingkar Pratama merupakan salah satu dari 22 penerima bantuan pemerintah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk promosi film sebesar Rp1,5 miliar program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Baca Juga: Sinopsis 'Hayya: The Power Of Love 2' Kisah Relawan Konflik di Palestina

Film Akhirat A Love Story ini berkisah tentang dua orang beda profesi. Sang cowok yang bernama Timur berprofesi sebagai seorang akuntan. Sang wanita yang bernama Mentari berprofesi sebagai seorang seniman. 

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X