Sinopsis Messiah Netflix: Kedatangan Al-Masih atau Mesias di Suriah

- Senin, 28 November 2022 | 11:51 WIB
Film Messiah (tirto.id)
Film Messiah (tirto.id)

SEWAKTU.com - Sinopsis Messiah kedatangan al-masih atau Mesias di Suriah bercerita tentang sosok pria misterius yang kehadirannya ditolak masyarakat. Namun, omongan sosok yang tidak diketahui namanya itu menjadi kenyataan. Yesus datang untuk kedua kalinya di dunia.

Namun, kedatangan Yesus tak hanya membawa kedamaian, tetapi juga kekacauan di seluruh dunia. Messiah kedatangan al-masih atau Mesias di Suriah sudah menimbulkan kontroversi sejak penayangan trailer. Sebab, drama ini menggabungkan unsur Yudaisme, Islam, dan Kristen.

Mesias (Mehdi Dehbi) dalam Messiah kedatangan al-masih atau Mesias di Suriah digambarkan seorang pria berkulit cokelat rambut panjang. Ia menyatakan diri datang ke dunia dengan tujuan yang baik. Namun, agen CIA Eva Geller (Michelle Monaghan) mencurigai kedatangan Al-Masih.

Baca Juga: Sinopsis Akhirat A Love Story, Kisah Perjuangan Cinta Beda Agama

Messiah kedatangan al-masih atau Mesias di Suriah ini Eva mendapati dirinya berada di tengah misteri yang berkembang seputar kemungkinan tokoh agama yang terhubung dengan beberapa peristiwa yang tidak dapat dijelaskan di Timur Tengah.

Ketika Eva sibuk menyelidiki identitas pria ini, Mesias telah memiliki ribuan pengikut yang melihatnya melakukan mukjizat, media global menjadi semakin terpedaya oleh tokoh karismatik ini.

Eva harus berlomba untuk mengungkap misteri, apakah Al-Masih benar-benar entitas ilahi atau penipu yang berutjuan membongkar tatanan geopolitik dunia.

Baca Juga: Sinopsis Film Umar bin Khattab, Kisah Sahabat Rasulullah SAW

Pengungkapan identitas Mesias melibatkan banyak pihak, termasuk seorang agen intelijen Israel, Aviram Dahan (Tomer Sisley), seorang pendeta dari Texas, Felix Iguero (John Ortiz), putri pendeta Rebecca Iguero(Stefania LaVie Owen), pengungsi Palestina Jibril Medina (Sayyid El Alami) dan jurnalis Miram Keneally(Jane Adams).

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X