Alur Cerita Film Iqro My Universe 2019

- Senin, 28 November 2022 | 12:33 WIB
Film Iqro My Universe (kompas.com)
Film Iqro My Universe (kompas.com)

SEWAKTU.com - Film Iqro My Universe merupakan alur cerita film bergenre drama religi yang dirilis perdana pada 2019. Film bersutradara Iqbal Alfajri merupakan sekuel dari film pertamanya yaitu Iqro Petualangan Meraih Bintang tayang 2017.

Dalam alur cerita film Iqro My Universe 2019 ini dibintangi aktris pendatang baru Aisha Nurra Datau dan didukung aktris senior Cok Simbara dan Maudy Koesnaedi. Aqilla memiliki cita-cita untuk menjadi Astronot, Opanya yang seorang Astronom adalah orang yang sangat dia kagumi.

Dalam alur cerita film Iqro My Universe 2019 Aqilla banyak belajar dan bertanya pada Opa, yang saat ini menjabat di Planetarium Jakarta. Hampir setiap hari Aqilla mendatangi Opa di Planetarium untuk berbincang dan ‘curhat’.

Baca Juga: Sinopsis Messiah Netflix: Kedatangan Al-Masih atau Mesias di Suriah

Dalam alur cerita film Iqro My Universe 2019 tentang Mamanya baru melahirkan seorang adik untuk Aqilla sehingga waktu Mama dan Papa banyak tersita untuk mengurus adiknya.

Hobi Aqilla dalam hal angkasa luar membuatnya bersaing dengan June. Dalam alur cerita film Iqro My Universe 2019 teman sekolahnya, seorang murid pindahan dari Inggris yang juga memiliki minat yang sama.

Sampai akhirnya mereka berkompetisi untuk membuat Vlog tentang orang-orang yang berjasa/berkecimpung di dunia ilmu pengetahuan. Khususnya angkasa luar dengan hadiah berkunjung ke Pusat Pelatihan Astronot.

Baca Juga: Sinopsis Akhirat A Love Story, Kisah Perjuangan Cinta Beda Agama

Masalah Aqilla mulai menemui titik terang ketika gurunya menyarankan mewawancarai tokoh lain yaitu Ibu Tsurayya (Maudy Koesnaedi). Ibu Tsurayya adalah astronom yang meneliti tumbuhan yang bisa bertahan hidup di laur angkasa.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X