Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? Prilly Latuconsina Terlibat Cinta Beda Agama

- Selasa, 29 November 2022 | 11:23 WIB
Film Hari Ini Kenapa Naira (suara.com)
Film Hari Ini Kenapa Naira (suara.com)

SEWAKTU.com - Prilly Latuconsina kembali beraksi dalam serial web berjudul Hari Ini Kenapa Naira terlibat cinta beda agama yang disutradarai Umay Shahab. Serial web produksi Sinemaku Pictures ini juga dibintangi Bryan Domani.

Cerita Hari Ini Kenapa Naira terinspirasi dari lagu dibawakan Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina tahun 2020 lalu yang berjudul "Tak Bisa Bersama" yang sekaligus menjadi lagu tema dari serial ini. Isi lagu diinterpretasikan menjadi terlibat kisah cinta beda agama dan kisah cinta segitiga.

Hari Ini Kenapa Naira mengangkat cerita tentang terlibat cinta beda agama. Dalam serial ini, Prilly Latuconsina juga berperan sebagai produser selain pemeran utama. Umay Shahab sendiri merupakan sahabat dekat Prilly.

Baca Juga: Alur Cerita Film Layla Majnun 2021

Tayang di layanan streaming True ID, Hari Ini Kenapa Naira Prilly Latuconsina terlibat cinta beda agama sudah bisa disaksikan mulai 20 Oktober 2021. Serial web memiliki total 10 episode dengan dua episode perdana sudah dirilis bersamaan.

Hari Ini Kenapa, Naira? menceritakan kisah cinta beda keyakinan antara Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani). Mereka dihadapkan pada pilihan antara melanjutkan hubungan atau putus karena perbedaan agama yang mereka yakini.

Sementara Naira dan Adrian bertarung dengan konflik batin, keadaan menjadi semakin rumit dengan kehadiran orang-orang baru di kehidupan mereka. Naira bertemu Rakha (Irzan Faiq) yang merupakan manajer di tempat kerjanya.

Baca Juga: Pesantren Impian Kisah Religi Berbalutkan Misteri

Di sisi lain, Alexa (Afifah Ifah'nda) hadir di kehidupan Adrian. Alexa adalah perempuan mandiri yang mampu memberi pandangan berbeda untuk Adrian. Sementara mereka menjadi dekat, hubungan Adrian dan Naira sering diterpa masalah karena perbedaan keyakinan.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X