Alur Cerita Film Assalamualaikum Calon Imam 2018

- Selasa, 29 November 2022 | 11:33 WIB
Film Assalamualaikum Calon Imam (tirto.id)
Film Assalamualaikum Calon Imam (tirto.id)

SEWAKTU.com - Tanggal 9 Mei 2018 akan menjadi penayangan perdana di seluruh bioskop Indonesia, alur cerita film Assalamualaikum Calon Imam 2018 dibuat berdasarkan novel laris yang berjudul sama.

Novel yang diterbitkan oleh Coconut Books/Melvana Publishing memang bercerita mengenai kisah percintaan, namun dibalut dengan jalinan cerita berbeda, muatan nuansa Islami sangat kental terlihat dalam alur cerita film Assalamualaikum Calon Imam 2018 ini.

Dalam alur cerita film Assalamualaikum Calon Imam 2018 terdiri dari dua babak. Babak pertama, terasa lambat, namun ibarat sebuah mobil, justru terasa dan kita dapat melihat sesuatu yang berbeda disini. Penonton di kiri kanan, mulai terdengar suara isak tangisnya.

Baca Juga: Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? Prilly Latuconsina Terlibat Cinta Beda Agama

Dalam alur cerita film Assalamualaikum Calon Imam 2018 ini babak kedua, disini mulai penonton dibuat sebaper-bapernya dan mulai terlihat terlibat dalam jalan cerita. Gumaman komentar, hingga isakan dan tetesan air mata mulai terasa mengalir.

Bagi penonton yang senang dengan nuansa Islam dan drama percintaan yang membuat baper sejadi-jadinya, pasti tak akan melewatkan film ini. Adapun alur cerita, memilih untuk tetap setia dengan alur cerita sesuai novelnya.

Fisya (Natasha Rizki), seorang mahasiswi farmasi selaku tokoh utama yang cinta pada calon suami. Tokoh utama kedua, Dokter Alif (Miller Khan), juga ditampilkan sedang bersiap mau ke rumah sakit usai salat Subuh.

Baca Juga: Alur Cerita Film Layla Majnun 2021

Dalam alur cerita film Assalamualaikum Calon Imam 2018 kedekatan Alif dan Fisya karena sama-sama menolong korban kecelakaan. Ponsel Fisya terbawa Alif, sehingga Alif harus jadi “gentleman” dengan mengembalikannya ke rumah Fisya.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X