Sinopsis Wedding Agreement Drama Pernikahan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:54 WIB
Film Wedding Agrement (bacaterus.com)
Film Wedding Agrement (bacaterus.com)

SEWAKTU.com - Film sinopsis wedding agreement drama pernikahan ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Mia Chuz. Cerita Wedding Agreement ini sebelumnya telah populer pada situs Wattpad.

Film sinopsis wedding agreement drama pernikahan ini bercerita mengenai kehidupan pernikahan yang dijalani oleh Btari Hapsari atau Tari yang diperankan oleh Indah Permatasari dengan Byantara Wicaksana atau Bian yang diperankan oleh Refal Hady.

Film sinopsis wedding agreement drama pernikahan ini dibuka dengan adegan pernikahan Tari dan Bian. Namun dalam pernikahan itu, Bian tampak terpaksa dan tidak bahagia. Scene kemudian berlanjut ketika Tari dan Bian sudah menjadi suami istri.

Baca Juga: Alur Cerita Film Assalamualaikum Calon Imam 2018

Di rumah mereka, Bian menyodorkan sebuah surat kontrak pada Tari. Daam sinopsis wedding agreement drama pernikahan ini surat tersebut merupakan kontrak pernikahan mereka yang mengatur lama waktu pernikahan serta aturan-aturan dalam rumah tangga.

Dalam surat kontrak disebutkan bahwa Bian dan Tari hanya akan menjalani masa pernikahan selama satu tahun saja. Selain itu, dituliskan berbagai aturan agar Tari dan Bian mengurus hidup mereka masing-masing.

Intinya, Bian hanya menganggap Tari sebagai perempuan yang tinggal satu atap dengannya, namun ia enggan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai suami. Bian juga tidak menuntut Tari untuk mengerjakan tugas-tugasnya sebagai seorang istri.

Baca Juga: Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? Prilly Latuconsina Terlibat Cinta Beda Agama

Tari yang kaget dengan hal tersebut mencoba bertahan dengan perlakuan dan sikap Bian yang sama sekali tidak menganggapnya sebagai istri. Tari tetap berusaha menjadi istri yang baik meskipun suaminya tidak menganggapnya, bahkan Bian masih berhubungan dengan Sarah.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X