Sinopsis Wedding Agreement The Series 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:41 WIB
Wedding Agreement The Series (bacaterus.com)
Wedding Agreement The Series (bacaterus.com)

SEWAKTU.com - Dalam sinopsis wedding agreement The Series 2022 ini Btari (Indah Permatasari) dan Abian (Refal Hady) terpaksa menikah, karena telah dijodohkan oleh keluarga. Sebenarnya Abian dan Btari sudah saling mengenal, keduanya cukup dekat saat masih kecil.

Ibu Abian ingin menjodohkan putranya dengan Btari. Dalam sinopsis wedding agreement The Series 2022 ini tidak hanya sebagai wujud rasa terima kasih, tapi ia juga merasa mereka adalah pasangan yang serasi.

Namun saat mereka dewasa, semua harapan sepertinya tidak terjadi di kehidupan sang anak. Dalam sinopsis wedding agreement The Series 2022 ini Btari menjadi satu-satunya merasa bahagia di hari pernikahannya, meski tidak didampingi kedua orang tuanya sudah meninggal.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement Drama Pernikahan

Sementara hal berbeda dirasakan Abian. Dalam sinopsis wedding agreement The Series 2022 pria ini tidak tersenyum sedikitpun di hari pernikahannya, justru terlihat sangat bingung dan gelisah. Proses pernikahan berjalan dengan baik. Keduanya bersanding dan cocok di atas pelaminan.

Namun, saat Btari dan Abian memasuki rumah pribadi mereka, dari sinilah penderitaan di mulai. Abian mendatangi Btari dengan membawa sebuah surat di tangannya. Surat itu bertuliskan kesepakatan pernikahan dengan tertulis “hubungan ini akan berakhir dalam satu tahun”.

Btari awalnya merasa tidak peduli dengan isi surat itu, perempuan ini tetap berusaha untuk menyentuh hati sang suami. Ia melakukan semua tugas seorang istri, Btari membuatkan sarapan, makan malam, menunggu suaminya pulang, hingga mengingatkannya untuk sholat.

Baca Juga: Alur Cerita Film Assalamualaikum Calon Imam 2018

Namun reaksi Abian selalu saja ketus pria itu selalu mengingatkannya untuk melakukan tugas masing-masing. Abian tidak memungkiri bahwa ia membenci pernikahan ini, makanya pria itu terus bersikap ketus.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X