Sinopsis Wedding Agreement The Series (2022) Part 2

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:06 WIB
Wedding Agreement The Series Part 2 (bacaterus.com)
Wedding Agreement The Series Part 2 (bacaterus.com)

SEWAKTU.com - Berikut ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya. Hari itu Btari pulang, entah mengapa membuat Abian sangat marah padanya. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 2 ini Btari dengan gamblang mengatakan ia tidak suka Sarah datang ke rumahnya.

Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 2 ini dengan tegas Btari meminta agar Abian tidak membiarkan Sarah datang lagi ke rumah mereka. Abian mengakui kesalahannya, pria ini juga berjanji bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Tidak sekali Sarah membuat kacau saat Abian dan Btari sedang menikmati kemesraan dalam rumah tangga. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 2 ini saat mereka sudah benar-benar bersatu sebagai sepasang suami istri, Sarah kembali mengganggu Abian.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement The Series 2022

Sarah yang berada di rumah sakit pascakecelakaan, sengaja menunjukkan kemesraannya dengan Abian di hadapan Btari. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 2 ini sebelumnya Sarah pernah mendatangi Btari, ketika mereka tidak sengaja bertemu di sebuah kafe.

Hari itu, Sarah dengan percaya diri berkata bahwa Abian tidak bahagia dengan pernikahannya. Itulah kenapa Sarah tidak mau meninggalkan Abian, karena pria itu tidak merasa bahagia saat hidup bersama Btari.

Ia akan menanti Abian satu tahun lagi, pertemuan ini menjadi peringatan keras dari Sarah pada Btari. Di sisi lain, Btari juga tahu kenapa suaminya tidak bisa meninggalkan Sarah begitu saja. Pasalnya, sang suami pernah menceritakan kenapa ia tidak bisa hidup bersama dengan Sarah.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement Drama Pernikahan

Alasannya karena hubungan mereka tidak direstui oleh ibu Abian. Bahkan, Abian juga mengungkapkan, ia terpaksa menikahi Btari karena janjinya kepada ibunya yang tengah berjuang melawan kanker.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X