Sinopsis Wedding Agreement The Series (2022) Part 3

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:33 WIB
Wedding Agreement The Series Part 3 (bacaterus.com)
Wedding Agreement The Series Part 3 (bacaterus.com)

SEWAKTU.com - Berikut ini lanjutan dari artikel sebelumnya. Sarah tidak bisa menerimanya, perempuan ini mengamuk dan kehilangan kebahagiaannya. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part3 ini di tempat lain Btari menyadari keputusannya meninggalkan Abian salah.

Hari itu Btari sengaja memasakkan soto Betawi kesukaan sang suami, namun yang didapatkannya malah Abian dan Sarah. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 3 ini lagi-lagi hubungan Abian dan Btari berakhir dalam kesalahpahaman karena situasi dan waktu yang salah.

Berterimakasih kepada Aldi dan Ami, pasalnya mereka menjadi orang yang mempersatukan Abian dan Batari. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 3 ini keduanya bertemu di pengadilan agama dan untungnya, Btari terlambat untuk memasukan berkas ke pengadilan.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement The Series 2022

Abian mengutarakan bahwa mengakhiri hubungan terlarangnya dan Sarah akan menikah dengan Aldi. Dalam sinopsis Wedding Agreement The Series 2022 Part 3 ini sedang menikmati rumah tangganya bersama suami, ternyata Btari baru tahu Abian memiliki banyak kebiasaan buruk.

Mulai dari kebiasaan Abian yang menaruh handuk dan pakaian kotor sembarangan hingga sering berdebat soal masalah kecil. Untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan, Btari akhirnya membuat Wedding Agreement part 2.

Perempuan ini membuat perjanjian untuk melancarkan rumah tangga mereka, salah satunya untuk saling jujur dan tidak boleh sering cekcok. Abian menerima perjanjian pernikahan ini, bahkan pria itu menuntut hal yang sama kepada sang istri.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement Drama Pernikahan

Namun dalam prakteknya, baik Abian dan Btari saling mengingkari janji masing-masing secara tidak langsung. Hal ini bermula ketika Abian masih sering bertemu dengan Sarah yang tengah mengalami masalah rumah dalam tangganya.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X