Alur Cerita Film Kafir Bersekutu Dengan Setan 2018

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:16 WIB
Film Kafir Bersekutu Dengan Setan (exuket.blogspot.com)
Film Kafir Bersekutu Dengan Setan (exuket.blogspot.com)

SEWAKTU.com - Dalam alur cerita film Kafir Bersekutu Dengan Setan 2018 ini yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini mengajak Rafki Hidayat dan Upi Avianto sebagai penulis naskahnya.

"Kami ingin membuat horor klasik yang tidak cuma berisi setan mengagetkan, tapi punya cerita kuat," ujar Upi dilansir Antara. Sejumlah bintang turut mewarnai alur cerita film Kafir Bersekutu Dengan Setan 2018 ini yang diproduseri Fiaz Servia dan Chand Parwez Servia.

Dalam alur cerita film Kafir Bersekutu Dengan Setan 2018 ini beberapa di antaranya adalah Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syah, Nova Eliza, Slamet Ambari, Oce Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten, Antar, Yayu Unru, Laksmi.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement The Series (2022) Part 3

Dalam alur cerita film Kafir Bersekutu Dengan Setan 2018 ini bercerita tentang kehidupan keluarga Sri (Putri Ayudya) dan suaminya, Herman (Tedy Syach).

Kehidupan damai Sri dan Herman yang sudah dikaruniai dua anak, Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina), harus berantakan saat si kepala keluarga meninggal secara ganjil.

Sepeninggal Herman, Sri berubah menjadi aneh, paranoid dan sering merasa ketakutan di rumahnya sendiri. Berkali-kali ia mendatangi kediaman Jarwo, yang mengatakan ada orang yang menyantet Sri.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement The Series (2022) Part 2

Ia banyak menjumpai berbagai misteri-misteri yang membuat hidupnya berantakan. Ketika Andy sedang bahagia, lagu “Mawar Berduri” selalu dinyanyikan untuk kekasih barunya. Sayangnya, lagu tersebut membawa trauma untuk Sri.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X