Alur Cerita Film Pintu Surga Terakhir 2021

- Jumat, 2 Desember 2022 | 12:13 WIB
Film Pintu Surga Terakhir (blogunik.com)
Film Pintu Surga Terakhir (blogunik.com)

SEWAKTU.com - Falcon memberikan kabar gembira bagi penggemar karya sutradara ternama Fajar Bustomi, dengan mengeluarkan alur cerita film Pintu Surga Terakhir 2021 yang mengambil sudut pandang cerita antara ayah tunggal bersama anak perempuannya.

Film sutradara Fajar Bustomi ini rencananya akan tayang tanggal 11 November 2021 dibioskop. Dalam alur cerita film Pintu Surga Terakhir ini menceritakan tentang Irma (Cut Meyriska) seorang wanita karir yang menggeluti bidang design baju muslim sehingga memiliki butik miliknya sendiri.

Dalam alur cerita film Pintu Surga Terakhir 2021 ini ia telah memiliki semua, ayah yang mencintainya dengan sangat, karir yang bisa menghidupinya dengan sang ayah, paras yang cantik, namun satu kekurangan yang ada pada dirinya, pasangan yang mendampinginya.

Baca Juga: Alur Cerita Film Cinta Subuh 2022

Hingga suatu ketika, saat sedang menikmati kehidupannya hanya dengan sang ayah (Indro Warkop) ia didatangi masalah di butiknya. Dalam alur cerita film Pintu Surga Terakhir 2021 ini salah satu fotografer yang harusnya tekan kontrak dengannya mendadak membatalkan janji.

Sayangnya Irma berada dalam dilema untuk mengambil keputusan tersebut. Pasalnya ia tak ingin meninggalkan ayahnya seorang diri, karena sang ibu sudah tiada. Ia menolak lamaran demi lamaran hanya demi menjaga ayahnya tersebut.

Irma menganggap bahwa sang ayah merupakan pintu surga setelah ibunya tiada. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang fotografer bernama Yusuf, di mana ternyata adalah pria dari masa lalu yang dulu pernah pergi tanpa kabar.

Baca Juga: Ini 15 Cara Memilih Calon Istri yang Baik Menurut Ajaran Islam, Bujang Wajib Tahu

Lalu, teman Irma (Parisa Zainati Shams) memiliki kenalan fotografer, tetapi ia tidak yakin dengan fotografer itu, karena budget dan fotografer ini tergolong sulit untuk bisa bekerjasama dengannya. Tapi akhirnya, mereka berdua coba iyakan dan membuat janji temu.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X