Alur Cerita Film Mengejar Surga

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:10 WIB
Film Mengejar Surga (idntimes.com)
Film Mengejar Surga (idntimes.com)

SEWAKTU.com - Film mengejar surga merupakan alur cerita film drama religi garapan sutradara Bambang Drias yang diproduksi oleh Viera Film. Film ini mengambil lokasi syuting di dua negara, yakni Indonesia dan Belanda.

Pemilihan dua lokasi syuting dilakukan karena adanya pesan yang disampaikan sutradara. Dibintangi oleh Jessica Mila dan Al Ghazali, alur cerita film mengejar surga ini mengisahkan seorang wanita bernama Atikah, yang tumbuh dan besar tanpa kehadiran seorang ayah. 

Dalam alur cerita film mengejar surga ini Atikah dikenal sebagai sosok wanita yang kuat dan independen namun ia memiliki masa lalu yang cukup kelam. Ia ternyata dibesarkan tanpa adanya sosok Ayah di sekitarnya.

Baca Juga: Alur Cerita Film Pintu Surga Terakhir 2021

Hingga setelah mencapai usia yang dianggap dewasa, ia memberanikan diri untuk mencari keberadaan Ayahnya selama ini. Dalam alur cerita film mengejar surga ini bahkan tanpa adanya pengalaman, ia pergi ke Belanda demi bisa menemukan Ayahnya.

Dalam alur cerita film mengejar surga ini sempat mengalami kebingungan dalam menemukan Ayahnya, ia kemudian dibantu oleh seseorang dan bisa bertemu secara langsung dengan sang Ayah.

Kisahnya berlanjut dengan pencarian sang ayah hingga ke Belanda yang akhirnya membuat Atikah bertemu dengan sosok yang akan menemani pencariannya untuk menemukan sang ayah.

Baca Juga: Alur Cerita Film Cinta Subuh 2022

Film yang berlokasi shooting di Amsterdam, Belanda, ini diperankan juga oleh Jessica Mila, Al Ghazali, Kimberly Ryder, dan Jeremy Thomas. Sinema itu menceritakan tentang seorang gadis berusia 23 tahun, Atikah (Jessica Milla), mencari ayahnya yang belum pernah dia jumpai.

Halaman:

Editor: Winda Febriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X