• Rabu, 1 Desember 2021

Luhut Binsar Panjaitan Ramaikan Bursa Pilpres 2024, Deklarasikan Sahabat LBP

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Kemenko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: DBL Indonesia for ayomalang.com)
Kemenko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: DBL Indonesia for ayomalang.com)

SEWAKTU.com -- Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan (LBP) meramaikan bursa Pilpres 2024 dengan maju pada Pemilihan Presiden Pilpres 2024. Hal tersebut terungkap setelah muncul relawan yang menamakan diri Sahabat LBP.

Sahabat LBP itu resmi hadir lewat deklarasi Luhut for President 2024 di Cefe Bintang, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Oktober 2021 kemarin untuk mendukung Luhut Binsar Panjaitan. Presidium Sahabat LBP, Sarjan Andesbaya menuturkan bahwa deklarasi dukungan Pilpres 2024 hanya awal untuk deklarasi yang lebih besar pada 28 Oktober 2021.

Sarjan menuturkan bahwa dukungan Sahabat LBP diberikan usai melihat jejak Luhut selama ini di pemerintahan membantu Presiden Jokowi yang dinilai sangat baik.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem FF 10 Oktober 2021, Sikat Sebelum Kehabisan!

"Dukungan ini dilakukan oleh Sahabat LBP setelah melihat kiprah dan prestasi Menko Marves Luhut selama sekitar 7 tahun mendampingi Presiden Jokowi baik di tengah situasi normal maupun di tengah situasi prihatin di tengah pandemi saat ini," tuturnya.

Dirinya melihat bahwa seluruh tugas strategis yang diberikan kepada Luhut Binsar Panjaitan dari Jokowi berhasil sesuai target seperti yang dilihatnya ketika mengomandoi PKPM Darurat Jawa-Bali. Buktinya, saat ini kasus Covid-19 melandai.

"Ini patut kita apresiasi yang menunjukkan kuatnya leadership LBP saat diberi tugas-tugas penting," tuturnya.

Baca Juga: Umrah Kembali Dibuka, Pemerintah Arab Saudi Berikan Persyaratan Ini untuk Jamaah Indonesia

Meski ada beberapa hal kontroversial yang sering ada pada Luhut Binsar Panjaitan, Sahabat LBP menilai Luhut Binsar Panjaitan layak untuk menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia. Sahabat LBP menilai kiprah Luhut begitu moncer untuk menarik investasi ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Diguncang Gempa 3,7 Magnitudo

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:21 WIB

Pengemudi Mercy Lawan Arus di Tol JORR Jadi Tersangka

Selasa, 30 November 2021 | 11:10 WIB
X