• Selasa, 16 Agustus 2022

Viral Foto AHY dan Annisa Pohan Berlibur di AS saat SBY Jalani Perawatan Kanker Prostat

- Sabtu, 6 November 2021 | 13:09 WIB
Heboh di Twitter, AHY Asik Wisata saat Antar Berobat SBY ke Amerika Serikat, Partai Demokrat: Fitnah! (IG Annisa Pohan)
Heboh di Twitter, AHY Asik Wisata saat Antar Berobat SBY ke Amerika Serikat, Partai Demokrat: Fitnah! (IG Annisa Pohan)

SEWAKTU.com -- Beredar sebuah foto yang memperlihatkan dengan berisi keterangan keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berwisata ketika SBY sakit kanker prostat.

Foto bersama narasi AHY dan keluarga berlibur ketika SBY tengah menjalani perawatan sakit kanker prostat tersebut beredar luas di media sosial. 

Tidak mau menjadi perdebatan, Partai Demokrat memberi klarifikasi perihal beredarnya foto AHY liburan bareng keluarga di saat SBY sakit kanker prostat

Baca Juga: Selain Dua Sub Unit NCT, Ini Dia Daftar Lengkap Para Nominasi MAMA 2021 

Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menuturkan bahwa informaasi tersebut adalah hoaks

"Itu jelas hoaks, foto lama banget, lebih dari tiga tahun lalu, karena Aira masih kecil banget. Sekarang kan Aira sudah beda tipis tingginya dengan Mbak Annisa," ujar Herzaky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu 6 November 2021.

Keterangan ini dirilis usai seorang warganet dengan akun Twitter menamakan diri sebagai Netizen NKRI mengunggah postingan foto keluarga AHY berswafoto di sebuah kota di luar negeri.

Baca Juga: Dahlan Iskan Sejajarkan Jenderal Andika dengan SBY, Capres 2024

Perihal unggahan tersebut, Herzaki menuturkan bahwa unggahan warganet tersebut adalah fitnah terhadap keluarga Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X