• Sabtu, 2 Juli 2022

Viral Video Emak-Emak Injak Al Quran, Disaksikan Banyak Orang

- Kamis, 18 November 2021 | 13:38 WIB
Wanita Injak Al Quran. Foto/Ist.
Wanita Injak Al Quran. Foto/Ist.

SEWAKTU.com -- Video diunggah lewat platform Instagram oleh akun @stevenindrawibowo pada Kamis, 18 November 2021 mendadak viral dengan penistaan agama. Hal tersebut karena seorang wanita Injak Al Quran.

Dalam unggahan tersebut Steven indra menuliskan caption aksi penistaan agama "Bismillah, mau tanya aja, ini sumpah di atas Al Quran ya maksudnya? Kenapa harus beneran di atas Al Quran dengan cara menginjak Al Quran? Emosi boleh ya bu, tapi bodoh mah jangan."

Tindakan dua wanita ini dilakukan di depan sebuah rumah dan disaksikan oleh banyak orang. Seorang perempuan yang mengenakan kaus warna biru terlihat memarahi dan meminta perempuan berbaju merah untuk melakukan hal yang sama yaitu menginjak Al Quran.

Baca Juga: Peretas Asal Brazil Klaim Bocorkan Data Polri

Sementara perempuan yang memakai baju merah seperti ragu-ragu untuk menginjak Al Quran, namun karena terus dipaksa oleh perempuan baju biru akhirnya dia pun melakukannya.

Warga yang melihat kejadian tersebut tidak dapat berbuat apa-apa. Pada akhir video terdengar suara wanita tua menangis melihat kelakuan dua wanita tersebut.

Belum diketahui pasti apa motif mereka melakukan hal itu, namun dari percakapan keduanya terdengar seperti mempermasalahkan sesuatu.

Video berdurasi lebih dari 1 menit itu mendapat reaksi dari warganet. Mereka menyayangkan tindakan kedua perempuan dalam video tersebut dan menuntut agar diusut. 

Baca Juga: Selain Memberikan Banyak Manfaat, Ini kekurangan Laptop Touchscreen

“Astagfirullah, Emak-emak gak ada akhlak.” ujar @yantibacham_

"Ibu-ibu yang ngotot nyuruh nginjak Al Quran gak punya ilmu dan adab," komentar @naonbae1929.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Sumber: Merry Adelia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:57 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana Tiba di Moskow Rusia

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:22 WIB
X