• Sabtu, 1 Oktober 2022

Video Remaja Wanita Berjilbab Diremas Dadanya di Atas Mobil Bak, Warganet: Aduh Ya Allah!

- Jumat, 6 Mei 2022 | 20:22 WIB
Viral video mesum sejoli di mobil pik up. Foto/Ist.
Viral video mesum sejoli di mobil pik up. Foto/Ist.

SEWAKTU.com -- Beredar video dua sejoli memperlihatkan melakukan aksi mesum di atas bak mobil terbuka ketika macet pada momentum liburan Lebaran Idul Fitri viral di media sosial.

Pada video yang berdurasi 1 menit 31 detik yang diunggah oleh akun Facebook Hamzah Shazfa tersebut, menampilkan seorang wanita berkerudung membiarkan bagian dadanya diremas-remas oleh seorang pria.

Video mesum yang dilakukan di depan umum tersebut direkam oleh penumpang mobil lain di belakangnya yang juga terjebak macet.

Baca Juga: Viral Pengendara Alphard Warga Bogor Maki Polisi saat Terkena Pengalihan Arus Lalin, Teriak Buka Kaca

Tak diketahui pasti lokasi dan waktu kejadian, hanya saja dari nomor polisi mobil fikap yang ditupangi pelaku menujukan plat nomor F, yang diduga berasal dari sekitar wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

"Aduh.. aduh Ya Allah, samaruk eweuh jelema euweuh mereun. (Aduh ya Allah, kirain enggak ada orang)," jelas seorang wanita dalam video, Jumat 6 Mei 2022.

Dua sejoli cuek meski mobil pikap tersebut padat penumpang. Tetapi para penumpang lainnya fokus menikmati perjalanan mereka yang diduga hendak atau pulang berwisata saat libur panjang lebaran.

Baca Juga: Viral! Video 14 Detik Pria Tantang Umat Islam Sembari Injak Kitab Suci Al Quran, Pelaku Diburu Polisi

Lalu si wanita berkerudung yang duduk paling belakang itu terus diremas oleh tangan nakal pria berbaju hitam. Dia lantas menutupi aksi nakal pria tersebut dengan jilbabnya agar tidak diketahui orang lain.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X