• Jumat, 2 Desember 2022

Login sscasn.bkn.go.id untuk Daftar P3K 2022, Ada Pembaharuan dari BKN

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:41 WIB
Seluruh pelamar wajib login sscasn.bkn.go.id untuk daftar P3K 2022. (Dok SSCASN)
Seluruh pelamar wajib login sscasn.bkn.go.id untuk daftar P3K 2022. (Dok SSCASN)

Sewaktu.com - Seluruh pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) wajib login sscasn.bkn.go.id untuk daftar P3K 2022. 

Saat ini, login sscasn.bkn.go.id belum bisa dilakukan karena ada pembaharuan teknologi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Selain itu, seleksi P3K 2022 belum dibuka secara resmi, sehingga calon pelamar belum bisa login sscasn.bkn.go.id untuk daftar akun.

Baca Juga: Jumlah Tenaga Non ASN Sebanyak 2,1 Juta, Formasi P3K hanya 530 Ribu, Pelamar Umum Dapat Apa?

BKN telah melakukan bimbingan teknis admin SSCASN P3K kepada perwakilan administrator atau admin dari 56 instansi pusat sebagai persiapan seleksi CASN 2022.

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen mengatakan beberapa peserta sudah pernah menjadi admin instansi portal SSCASN di tahun sebelumnya.

Suharmen mengatakan terdapat beberapa pembaharuan dalam sistem portal SSCASN sehingga perlu kembali disampaikan sejumlah hal yang berkaitan dengan portal pelamaran CASN tersebut.

“Pembaharuan di sistem portal SSCASN dilakukan seiring berkembangnya kebutuhan teknologi yang ada," ucap Suharmen, dikutip Sewaktu.com dari situs resmi bkn.go.id, Sabtu, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Tindak Lanjut Pendataan Non ASN 2022, Ada Uji Publik 5 Hari, Cek Nama Kamu

Halaman:

Editor: Ridwan Alfathan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X