• Senin, 5 Desember 2022

Buat Laporan Kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat Gak Ngasih Duit, Pria Ini Diteriaki Pelit

- Kamis, 24 November 2022 | 22:00 WIB
Polsek Palmerah Jakarta Barat minta maaf soal ucapan rasis anggotanya Brigadir AYP. Foto/Twitter. (Foto/Twitter.)
Polsek Palmerah Jakarta Barat minta maaf soal ucapan rasis anggotanya Brigadir AYP. Foto/Twitter. (Foto/Twitter.)

SEWAKTU.com -- Polsek Palmerah Jakarta Barat mendadak jadi sorotan usai seorang polisi Brigadir AYP mengatakan pelit ke masyarakat yang habis membuat laporan kehilangan.

Hal tersebut diunggah akun Twitter Rezkiachyana, Kamis 24 November 2022. Akun tersebut mengaku jika dirinya mendapatkan perlakuan rasis dari oknum polisi berpangkat Brigadir.

Kronologi pria bernama Rezki Achyana yang mendapat perkataan rasis dari anggota Polsek Palmerah Jakarta Barat saat dirinya hendak membuat laporan kehilangan.

"Habis buat laporan kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat. Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih. Polisinya bilang: "Terimakasih doang?" Gw jawab: “iya” Trus gw keluar ruangan, polisinya teriakin gw. "Padang! Dasar Padang! Pelit!." tulis akun tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea The First Responders, Upaya Polisi Cerdas Menguak Kasus Hingga Tuntas

Unggahan pria tersebut mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Warganet berharap agar permasalahan ini cepat selesai. 

"Saya kemarin ke Polsek Duren Sawit untuk ngurus penipuan, setelah berkas beres, saya tanya ada biayanya atau nggak Polisinya bilang : "Tidak ada pak, sudah tugas kami" Gua kaget, akhirnya gua kasih, soalnya ada yang diketik dan tulis tangan banyak banget." cuit warganet.

"Semoga permasalahan ini dapat menjadi evaluasi bagi kepolisian Indonesia untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, dan menghindari tindakan rasisme dalam melaksanakan tugas." kata warganet lainnya.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Akibat Buka Baju Saat Konser, Widy Vierratale Ngaku Santai: Udah Biasa, Itu Spontan

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X