• Jumat, 2 Desember 2022

Jelang Milad GAM, Kapolres Sabang Koordinasi Dengan KPA Wilayah Kota Sabang

- Jumat, 25 November 2022 | 16:38 WIB

SEWAKTU.COM - Sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sabang menjelang Milad GAM ke 46 tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 04 Desember mendatang, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., bersama Waka Polres Sabang Kompol Salmidin, S.E.,M.M. dan Kasat Intelkam Polres Sabang Iptu Indra Sukmana bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan anggota KPA Wilayah Kota Sabang, Jumat (25/11/2022).

Kepada anggota KPA Wilayah Kota Sabang, Kapolres Sabang menyampaikan " Saat pelaksanaan Milad GAM ke-46 Tahun 2022 saya mengharapkan tidak ada yang mengibarkan/menaikan Bendera Bulan Bintang di kota Sabang. Sebagaimana kita ketahui bahwa Penggunaan Bendera Bulan Bintang masih dalam Pembahasan dan belum disahkan oleh Pemerintah Pusat dan saya juga berharap agar kita bersama dapat menjaga/menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di Wilayah kota Sabang demi kenyamanan kita bersama ".

Anggota KPA Wilayah Kota Sabang Yusran menyampaikan " Apabila nantinya memang ada kegiatan Milad GAM Ke-46 Tahun 2022 di Kota Sabang, kemungkinan besar kegiatan tersebut hanya merupakan Do'a bersama dan Santunan anak yatim ".

" Untuk memastikan kamtibmas dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, nantinya Polres Sabang dibantu TNI akan melakukan patroli gabungan sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas", tutup Kapolres Sabang.

Editor: Muhammad Irwan

Tags

Terkini

X