Atlet Esports Moch Dicky Setiawan Lecehkan Resepcionis Hotel, Terinspirasi Kebaya Merah?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:45 WIB
Moch Dicky Setiawan Rebellion Zion (RBL) melakukan pelecehan seksual ke resepsionis hotel. Foto/Instagram. (Instagram @slod.indonesia)
Moch Dicky Setiawan Rebellion Zion (RBL) melakukan pelecehan seksual ke resepsionis hotel. Foto/Instagram. (Instagram @slod.indonesia)

SEWAKTU.com -- Salah satu atlet esports Moch Dicky Setiawan dari Rebellion Esports dikabarkan lakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang bekerja sebagai resepsionis hotel pada 30 November kemarin.

Sang wanita bernama Widi, membongkar jika Moch Dicky Setiawan yang terkenal dengan panggilan layar Fearless, ke Rebellion Esports pada Kamis 1 Desember 2022.

Dirinya menuturkan bahwa ditawar untuk menemani Moch Dicky Setiawan itu di sebuah kamar hotel. Tak hanya itu, sang wanita dipaksa dan ditarik ke dalam kamar.

Pada unggahan di Instagram, Widi menjelaskan bagaimana kronologi Fearless melakukan pelecehan seksual. Berawal Fearless meminta tolong untuk dibawakan sendok ke kamar. Sempat menolak, Widi akhirnya memberanikan diri ke kamar atlet esports tersebut.

Baca Juga: Video Lawas Deddy Corbuzier Tanyakan Soal Pelecehan ke Widy Vierratale Kembali Viral, Cinta Laura Disorot

Dirinya lantas datang bersama seorang rekan kerja, yang dimintanya untuk bersembunyi sekedar untuk berjaga-jaga. Di saat itulah Fearless menarik tangan Widi dan memaksanya masuk kamar.

Widi melawan dan Fearless baru menyerah usai rekan kerja Widi datang dan memintanya untuk berhenti melakukan pelecehan seksual itu.

Kepada Widi dan rekannya itu Fearless menuturkan cuma ingin minta tolong agar shower dalam kamarnya diperiksa.

Widi yang marah, lantas menghubungi Fearless di akun Instagram resminya. Alih-alih membalas, Fearless diduga membuat akun alter dan menyapa Widi.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X