Kapolres Sabang Beri Santunan Anak Yatim 'Moment Milad GAM'

- Minggu, 4 Desember 2022 | 14:30 WIB

SEWAKTU.COM - Dalam moment peringatan Milad GAM ke-46 tahun, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin yang bertempat di cafe Rumoh Kayee Jln.Perdagangan Gampong Kuta Timur Kec.Sukakarya Kota Sabang, Minggu (04/12/2022).

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Sabang, Dandim 0112/Sabang, Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang, PJU Polres Sabang, Anak Yatim serta Fakir Miskin Gampong Kuta Timur Kec. Sukakarya Kota Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,S.H., mengatakan " Kegiatan ini digelar terkait peringatan Milad GAM ke-46 tahun, dan memberikan santunan kepada anak yatim dan Fakir miskin ".

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ALLAH.SWT berikan kepada kita semua sebagai mahluknya.

“Marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan norma kesusilaan dalam moment peringatan Milad GAM ke-46 tahun saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah”, pungkasnya.

Kapolres Sabang juga mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pak Yakob selaku Pendamping anak yatim yang mendampingi selama kegiatan berlangsung ” Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Sabang, PJU dan para Personil Polres Sabang yang mempunyai empati menyisihkan rizkinya untuk dibagikan kepada anak yatim dan Fakir miskin, semoga ALLAH mencatat semua kebaikan ini untuk dijadikan ladang ibadah mendapatkan Ridho dari Allah SWT, Amin ".

Editor: Muhammad Irwan

Tags

Terkini

X