Kebusukan Jhon Lbf Dibongkar Eks Karyawan, Netizen Bersabda jangan Jadikan Konten TikTok jadi Pedoman

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:08 WIB
Tangkapan layar salah satu isi chat Whats App Grup John Lbf ke karyawannya (Twitter/ @septiadp)
Tangkapan layar salah satu isi chat Whats App Grup John Lbf ke karyawannya (Twitter/ @septiadp)

SEWAKTU.com -- Belakang ini nama Jhon Lbf sering terdengar di telinga netizen di media sosisal terutama TikTok.

Pasalnya kemunculan Jhon Lbf ini seperti seorang pahlawan yang dimana memberikan pertolongan kepada orang yang membutuhkan.

Seperti pada kasus Tiko dan Ibu Eny yang memiliki rumah mewah tak terawat, dirinya datang bak pahlawan sembari menawarkan pekerjaan kepada Tiko dengan Gaji yang angkanya lumayan besar yakni 10 juta rupiah.

Bukan hanya pada kasus Tiko dan Ibu Eny tersebut, pada Konten Kreator Mandi di TikTok, Jhon Lbf juga menwarkan pelaku untuk berhenti dan menawarkan Konten Kreator Live TikTok orantua mandi sebuah pekerjaann.

Baca Juga: Mitamit! Ini Isi Chat WA Jhon LBF ke Karyawannya, Kontennya Seperti Malaikat, Sifat Aslinya Raja Dzolim

Sampai yang terbaru menolong pegawai minimarket yang viral, Jhon Lbf datang dengan memberikan perkerjaan dan gaji yang lebih besar.

Dilansir dari PEPO, Akan tetapi, dari sikap heroiknya tersebut ternyata terdapat sisi yang membuat netizen tercengan dan kesal.

Jhon Lbf diketahui adalah seorang pemimpin perusahaan yang buruk, terbukti dari chat di Whats App grup atas dirinya kepada para karyawannya.

Bahkan Netizen sampai bilang jangan jadikan konten di media sosial TikTok menjadi Pedoman bahwa Jhon Lbf adalah orang yang baik.

Halaman:

Editor: Muhamad Rizki Saepul Z

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X