Baiknya Jhon LBF Cuma Ada di Konten TikTok, Aslinya Melebihi Firaun, Liat Aja Isi Chatnya ke Anak Buah

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:58 WIB
Jhon LBF marahi karyawan lewat chat WhatsApp. Foto/Twitter. (Foto/Twitter.)
Jhon LBF marahi karyawan lewat chat WhatsApp. Foto/Twitter. (Foto/Twitter.)

SEWAKTU.com -- Benar kata kebanyakan orang kalau melihat seseorang jangan dari media sosialnya. Karena media sosial adalah bisa membuat seseorang dipandang baik dan dermawan. Sama halnya dengan Jhon LBF ini.

Citra Jhon LBF yang selama ini dikenal baik dan suka membantu banyak orang tercoreng dengan pengakuan eks karyawannya.

Nama Jhon LBF menjadi tranding topic di Twitter. Namun, kali ini bukan kebaikan dirinya yang viral. Melainkan isi chat Group WhatsApp di perushaan Jhon LBF yang dinilai kejam kepada karyawannya.

Diketahui, Jhon LBF adalah pengusaha sukses dan pria kaya yang belakangan pernah berikan pekerjaan untuk Tiko di perusahaannya dengan gaji fantastis Rp 10 juta.

Baca Juga: Gantian! Jhon LBF Bongkar Borok Eks Karyawan, Secara Tersirat Jhon LBF Siap Bawa Tudingan Viral ke Ranah Hukum

Ada juga belakangan ini eks karyawan Alfamart yang dimasukannya ke perusahan Hive Five karena viral kasus dengan customernya.

Nama baik John LBF yang selama ini naik lantaran kebaikan hatinya suka menolong banyak orang yang kesusahan langsung berbalik 180 derajat.

Jhon LBF sekarang sudah tidak lagi dikenal pria yang baik hati lantaran ada warganet yang mengaku bekas karyawannya membongkar sebuah chat di WhatsApp.

Isi chat John LBF ke karyawannya

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X