Jhon LBF Counter Eks Karyawan yang Bongkar Kejelekannya, Janji Buka Gaji Karyawan Sampai Ucap Terimakasih

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:51 WIB
Jhon LBF Counter Eks Karyawan yang Bongkar Kejelekannya,  Janji Buka Gaji Karyawan Sampai Ucap Terimakasih (Foto/YouTube.)
Jhon LBF Counter Eks Karyawan yang Bongkar Kejelekannya, Janji Buka Gaji Karyawan Sampai Ucap Terimakasih (Foto/YouTube.)

SEWAKTU.com -- Setelah aibnya dibongkar mantan karyawan bernama Septia, Jhon LBF kini muncul beri klarifikasi di sosial media pribadinya.

Melalui akun Instagram @jhonlbf, Jhon LBF seolah meng-counter keterangan Septia yang menyebut sifatnya berkebalikan dengan apa yang dicitrakan di sosial media.

Dalam unggahannya itu, Jhon LBF melampirkan beberapa tangkapan layar chat WhatsApp yang diduga dari para karyawan.

Sejumlah karyawannya itu memberikan semangat untuk Jhon LBF, mayoritas dari mereka meminta Jhon LBF agar tetap jadi diri sendiri dan tak terpengaruh isu negatif yang berkeliaran.

Baca Juga: Eks Pegawai Alfamart yang Direkrut Jhon LBF Mati-matian Bela Sang Bos Idaman, Citra: Pak Henry Hebat

Sementara itu, Jhon LBF mengaku telah melakukan banyak hal kepada karyawannya, termasuk mantan karyawan yang sempat viral di Twitter.

"Nanti saya buka semua ya. Mantan karyawan saya itu pernah gajian 30 juta sebulan. Saya kasih cuma-cuma kliennya. Kok ya gak bersyukur sih," ujarnya.

Melalui postingan yang sama, Jhon mengaku tak ingin mengiklankan kebaikannya. Hanya saja penilaiannya yang sepihak terhadap mantan karyawannya membuatnya terlihat tidak adil di depan bawahannya.

Bahkan Jhon LBF bercanda bahwa mantan karyawannya menyesali keputusannya. “Dia sangat menyesal keluar dari perusahaan saya. Selain itu, dia mendapatkan upah minimum,” kata Jhon LBF.

Halaman:

Editor: Aufa Afgrynadika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X