Alien Pernah Datang ke Rumah Keluarga Soekarno Tahun 1970-an, Guntur Soekarnoputra Bongkar Rahasia Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:14 WIB
Guntur Soekarnoputra pernah lihat Alien. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Guntur Soekarnoputra pernah lihat Alien. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Alien diyakini pernah turun ke Jakarta pada akhir tahun 1970-an. Alien datangi rumah peninggalan keluarga Soekarno di Kebayoran Baru.

Guntur Soekarnoputra mendapatkan perhatian banyak orang. Pada wawancara dengan wartawan program sebuah acara, Guntur Soekarnoputra mengatakan cenderung bakal memilih Ganjar Pranowo jadi calon presiden RI dibandingkan keponakannya, Puan Maharani.

"Kan saya sudah bilang, yang jadi presiden atau kepala negara ini tidak harus keluarganya Bung Karno, saya berhak dong kalau milih Ganjar," terang putra pertama Presiden Sukarno itu seperti dikutip Sewaktu dari PEPO, Rabu 25 Januari 2023.

Sudah dua tahun silam, tepatnya pada 17 Maret 2021, Guntur Soekarnoputra juga pernah mengucapkan kisah yang buat gempar, tetapi bukan hal yang berkaitan dengan politik melainkan Obyek Terbang Aneh (UFO).

Pada suatu diskusi online yang diselenggarakan oleh BETA UFO, dia mengatakan bahwa sekarang masih tinggal di Kebayoran Baru (Jalan Sriwijaya), rumahnya pernah didatangi alien (makhluk asing dari luar angkasa).

Baca Juga: Streaming Nonton Pacarku Alien Season 2 Selain Rebahin Anti Ngelag Gratis

Muncul Alien Jam 11 Malam

Putra pertama Presiden Sukarno tersebut membeberkan, alien datang ke rumahnya pada suatu malam di akhir tahun 1970-an.

Yaitu seorang pria bernama Sumadi, penjaga rumah berusia 28 tahun, yang memergoki makhluk asing ada di halaman belakang rumah di Jalan Sriwijaya No.24 tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X