Jhon LBF Over Posesif, Karyawan Hive Five Dilarang Komunikasi dengan Para Eks Karyawan, Tujuannya untuk Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:29 WIB
Jhon LBF posesif kepada karyawan sendiri karena ini. Foto/YouTube. (Foto/YouTube.)
Jhon LBF posesif kepada karyawan sendiri karena ini. Foto/YouTube. (Foto/YouTube.)

SEWAKTU.com -- Jhon LBF tak henti-hentinya disorot karena imagenya yang dinilai tidak sama dengan di media sosial TikTok.

Setelah pernah akan memberikan gaji Rp10 juta kepada Tiko anak ibu Eny, terbaru Jhon LBF disebut melakukan tindangan kasar kepada karyawan sendiri.

Hal tersebut dibongkar eks karyawan Jhon LBF yang pakai akun @septiadp. Akun tersebut memperjelas sikap buruk pebisnis Jhon LBF di Twitter.

Curhatan tersebut bocor lewat threed akun Askrlfess yang membuat pertanyaan, 'siapa disini yg cita-citanya ingin punya atasan seperti pak john LBF?' pada Kamis 19 Januari 2023.

Selanjutnya, Septia menuturkan jika Jhon LBF sering memotong gaji karyawan sesuka hati. Tidak hanya itu, pemilik nama asli Henry Kurnia Adhi ini dituding melakukan PHK tanpa membayar kewajibannya.

Baca Juga: Profil Lengkap Jhon LBF yang Tawari Tiko Jabatan di Perusahannya Usai Rawat Ibundanya, Ternyata...

"Gamauu ah soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji gapernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gapernah ada," ujar Septia dalam akun Twitternya yang kini sudah hilang.

Tak hanya itu, eks pegawai itu juga memperlihatkan layar berisikan percakapan yang dikirim John ke dirinya dengan nada emosi.

Pengakuan lain muncul dari akun @pockaapockyyy yang mengatakan jika Jhon LBF tidak segan-segan memecat orang-orang yang masih berhubungan dengan eks karyawannya.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X