Jhon LBF Suka Caci Maki dan Potong Gaji, Kualitas Karyawan Disindir karena Kerja Gak Becus Barisan Sakit Hati

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:52 WIB
Sifat Jhon LBF ke karyawan beda di konten dengan aslinya. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Sifat Jhon LBF ke karyawan beda di konten dengan aslinya. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Pebisnis John LBF semakin membuat banyak orang kesal. Sifat kepemimpinannya yang suka potong gaji karyawan membuat banyak netizen kesal.

Eks karyawan yang menggunakan Twitter @septiadp itu menuturkan jika John LBF bukan pemimpin perusahaan yang selama ini sudah banyak dilihat di konten-konten TikTok.

Sifat pencitraan yang selama ini Jhon LBF bangun seketika hancur. Pasalnya, John LBF dikatakan suka memotong gaji sesuka hatinya dan memecat pegawai.

Terkini, Jhon LBF tidak membenarkan apa yang dikatakan eks karyawannya. John LBF menuturkan bahwa isu yang tersebar di media sosial merupakan hoax atau tidak benar.

"Saya cukup prihatin dengan pemberitaan tersebut karena yang disampaikan itu menurut saya harus ada pembuktian dulu. Kita sebagai masyarakat juga harus cermat dengan informasi yang beredar di media sosial, apakah itu fakta atau berita yang tidak benar," terang John LBF dalam wawancara yang diunggah oleh kanal YouTube KH Infotainment pada 23 Januari 2023.

Baca Juga: Jhon LBF Over Posesif, Karyawan Hive Five Dilarang Komunikasi dengan Para Eks Karyawan, Tujuannya untuk Ini

John LBF menuturkan bahwa dirinya sangat paham bagaimana seharusnya memperlakukan seorang karyawan. John bahkan mempersilakan jika ingin bertanya langsung kepada pegawai yang aktif bekerja dengannya saat ini.

"Kembali lagi, kalau mau dengar berita yang sebenarnya silakan tanya karyawan saya, 136 orang yang masih bekerja dan aktif di perusahaan saya, bagaimana saya memperlakukan karyawan," tuturnya.

John menjelaskan jika justru sangat memanjakan para karyawannya dan aturan tersebut berlaku untuk seluruh karyawan, baik karyawan baru ataupun yang telah lama bekerja dengannya.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X