Mahasiswi di Cianjur Tewas Setelah 'Dilindas' Mobil yang Diduga Ikut Iring-Iringan Pejabat Polri

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:53 WIB
Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi Cianjur yang Tewas Ditabrak Mobil Diduga Rombongan Pejabat Polri. (Foto/Twitter.)
Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi Cianjur yang Tewas Ditabrak Mobil Diduga Rombongan Pejabat Polri. (Foto/Twitter.)

SEWAKTU.com -- Catatan hitam kembali dilontarkan terhadap polisi. Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi asal Cianjur tewas setelah tertabrak mobil yang ikut rombongan pejabat Polri.

Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakencana Cianjur, diduga tewas ditabrak mobil rombongan polisi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat (20/1). Kisah itu menjadi viral karena jajaran Polri dianggap tidak serius mengusut kematian Selvi. ⁠

Selvi diduga ditabrak salah satu mobil yang mengawal petinggi Polri dari Jakarta. Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengeluarkan klarifikasi menyusul kasus tewasnya mahasiswi asal Cianjur tersebut. ⁠

Seorang mahasiswi Unsur Cianjur, Jawa Barat, bernama Selvi Amalia Nuraeni, diduga terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cianjur-Bandung.

Baca Juga: Jahat! Ketua DPRD Penajam Paser Utara Bikin Video 'Wleowleo' dengan Mahasiswi, Pelaku Manuver Jadi Korban

"Penabrak mahasiswi tersebut adalah pengemudi yang mengendarai sebuah mobil sedan merek Audi, dan mobil itu bukan rangkaian dari pengawalan Polri. Mobil itu menyusup di pengawalan kemudian menabrak," kata Ahmad di Mabes Polri, Rabu (25/1).⁠

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Selvi disebut menjadi korban tabrak lari yang dilakukan sekelompok kendaraan dinas yang melintasi jalan tersebut. Peristiwa itu terjadi kemarin Jumat (20/1).

Akun Twitter @mazzni_gsp men-tweet tentang kasus tersebut.

"Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh ROMBONGAN PEJABAT TERAS KEPOLISIAN. Sampai sekarang PELAKU BELUM TERTANGKAP DAN KEPOLISIAN SETEMPAT TERKASAN MENUTUP-NUTUPI. #SolidaritasUntukSelvi," begitu cuitan Twitter @mazzni_gsp dilihat Rabu (25/1/2023).

Tak hanya itu, akun Instagram @yudi_junadi juga angkat bicara soal kasus tersebut. Bahkan dalam postingannya ia menyertakan foto mendiang Selvi dan menceritakan kejadian naas itu.

Baca Juga: Kisah Sedih Perjuangan Riska Mahasiswi UNY Kerja untuk Kuliah, Meninggal Dunia Alami Sakit

Halaman:

Editor: Muhammad Fajri Ramadhan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X