• Senin, 5 Desember 2022

5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Kendaraan Ramah Lingkungan Perawatannya Mudah

- Kamis, 24 November 2022 | 20:50 WIB
Ilustrasi 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Kendaraan Ramah Lingkungan Perawatannya Mudah. (Foto/Pixabay: Trinity_Elektroroller.)
Ilustrasi 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Kendaraan Ramah Lingkungan Perawatannya Mudah. (Foto/Pixabay: Trinity_Elektroroller.)

SEWAKTU.com - Berikut rekomendasi motor listrik terbaik. Namun, Sewaktunian harus tahu mana yang merupakan pilihan terbaik. Alasannya adalah karena pasar sepeda motor listrik terus berkembang, dan setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing.

mengingat mahalnya harga mobil listrik di luar negeri, membeli produk dari pabrikan lokal menjadi solusi yang sangat menarik. Lantas, apa saja rekomendasi motor listrik terbaik yang menarik?

Lagi pula, siapa yang tidak ingin merekomendasikan sepeda motor listrik lokal yang tidak membutuhkan bahan bakar, mudah dirawat, terjangkau, dan tidak berisik? Pasti mimpi, kan? Lihat daftar rekomendasi motor listrik terbaik di bawah ini.

Baca Juga: Review Motor Honda CBR 250 RR, Motor Sport Honda yang Hadir Dengan Tampilan yang Lebih Garang

1. Gesits

PT GESITS Technologies Indo (GTI) merupakan produsen motor Gesits yang resmi dirilis di Indonesia pada April 2019 silam. Motor ini bahkan sempat viral setelah ditunggangi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Motor ini adalah motor listrik yang mempunyai fitur Ride by Wire Electronic Throttle. Fitur tersebut membuat pengendaranya nyaman karena membuat motor ini makin lincah bak motor konvensional.

Bahkan tersedia tiga mode berkendara yang dapat dipilih. Yaitu Eco Mode, Urban Mode, dan Sport Mode. Motor listrik ini dibanderol seharga Rp27,5 juta OTR Jakarta. Tapi karena jaringan pemasarannya diperluas dan bisa online.

Maka pihaknya sudah bekerjasama dengan salah satu e-commerce terbaik Indonesia untuk membantu memasarkan motor viral ini. Selain itu, GTI juga telah membuat situs web resmi motor listrik gesits untuk calon konsumen yang tertarik membeli motor ini.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X