• Senin, 5 Desember 2022

5 Rekomendasi Motor Listrik Lokal Murah, Kata Siapa Punya Motor Listrik Harus Mahal?

- Kamis, 24 November 2022 | 20:51 WIB
Ilustrasi 5 Rekomendasi Motor Listrik Lokal Murah, Kata Siapa Punya Motor Listrik Harus Mahal? (Foto/Facebook: Gesits Indonesia.)
Ilustrasi 5 Rekomendasi Motor Listrik Lokal Murah, Kata Siapa Punya Motor Listrik Harus Mahal? (Foto/Facebook: Gesits Indonesia.)

SEWAKTU.com - Ini dia rekomendasi motor listrik lokal murah. Motor listrik tersebut dibuat dengan teknologi terkini, termasuk penggunaan baterai yang menjanjikan jarak tempuh yang lebih jauh.

Menariknya deretan motor listrik ini di antaranya merupakan buatan Indonesia. Sementara yang lainnya merupakan produk yang telah sepenuhnya dirakit di Indonesia. Penasaran apa saja rekomendasi motor listrik lokal murah ini? 

Sejumlah fitur modern juga telah diterapkan pada beberapa motor listrik tersebut. Selain itu desainnya juga dibuat menarik, sehingga terlihat kekinian ketika digunakan. Nah, apa saja pilihannya? Simak rekomendasi motor listrik lokal murah, sebagai berikut:

Baca Juga: Review Motor Honda CBR 250 RR, Motor Sport Honda yang Hadir Dengan Tampilan yang Lebih Garang

1. Gesit

Gesits menawarkan desain sporty yang kekinian. Performa Gesits juga menjanjikan dengan kecepatan puncak mencapai 70 kpj. Gesits merupakan motor listrik buatan lokal yang sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi di Indonesia.

Sementara daya jelajahnya bisa mencapai 100 km, dengan penggunaan dua baterai. Waktu pengisian dayanya juga relatif singkat karena hanya memakan waktu sekitar 3-4 jam. Untuk kenyamanan, Gesits memiliki tiga mode berkendara, yakni eco, urban dan performa.

Selain itu motor listrik ini juga telah dibekali speedometer digital dengan tampilan layar cukup lebar. Tapi soal harga, motor ini punya banderol lumayan. Gesits ditawarkan dengan harga di angka Rp24 jutaan.

2. United T1800

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X