• Senin, 5 Desember 2022

Review Motor Kawasaki Ninja H2, Motor Sport Ninja yang Memiliki Tampilan Sangar dan Berkapasitas Mesin Besar

- Jumat, 25 November 2022 | 16:55 WIB
Review Motor Kawasaki Ninja H2, Motor Sport Ninja yang Memiliki Tampilan Sangar dan Berkapasitas Mesin Besar (Foto/Istimewa.)
Review Motor Kawasaki Ninja H2, Motor Sport Ninja yang Memiliki Tampilan Sangar dan Berkapasitas Mesin Besar (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Mau tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, ini jawabannya. Kawasaki Ninja H2 adalah yang paling mahal dari sepeda motor Kawasaki lainnya.

Dibanderol lebih dari Rp 600 juta, motor ini tersedia dalam dua model, yakni H2 Standard dan H2 Carbon.

Berikut Sewaktu.com akan menjelaskan sedikit review motor Kawasaki Ninja H2 dibawah ini.

Baca Juga: Review Motor Vespa Urban Club 125, Hadir Dengan Tampilan yang Lebih Stylish

Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dll.

Nah untuk mengalahkan moge-moge tersebut, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat sangat cepat dalam hitungan detik.

Mesin Kawasaki Ninja H2 bukan mesin sembarangan. Berbekal mesin 4 Silinder, DOHC, 4-Katup yang memiliki kapasitas 998cc, motor ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 210 Horsepower pada putaran 11.000 rpm.

Torsi yang dihasilkan juga sangat besar, yakni mencapai 140.4 Nm pada putaran mesin 10.000 rpm.

Tenaga sebesar itu tak lepas dari teknologi Supercharger yang bekerja dengan cara memompa udara ke ruang bakar lebih dari 200 liter per detik.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Syauqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X